Gaya Hidup

Asyik! Film SIN Extended Sudah Tayang Eksklusif di KlikFilm

CIANJURTODAY.COM – Film SIN yang pernah tayang pada (10/10/2019), kini tayang kembali dengan adegan yang baru bernama SIN Extended.

Film SIN Extended produksi Falcon Pictures ini dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani dan sudah tayang secara eksklusif di KlikFilm pada Jumat (3/9/2021).

Sutradara film Herwin Novianto mengatakan, ada sekitar 25 persen penambahan adegan dan ia yakin penonton pertama film tersebut akan penasaran.

“Pasti penasaran ingin melihat adegan-adegan baru dalam film ini,” kata Herwin Novianto saat jumpa press melalui virtual, Jumat (3/9/2021).

Ditayangkannya film ini juga disambut antusias oleh Mawar De Jongh. Sama seperti sang sutradara, dia juga menyinggung adegan baru di film tersebut yang akan bikin penasaran penonton.

“Semoga temen-temen suka dengan filmnya dan memberi kesan baik kepada para penonton,” kata Mawar.

“Aku berharap banyak orang yang suka dengan film ini. Sudah tidak sabar ingin melihat reaksi-reaksi orang saat menonton film SIN Extended ini,” ujar Bryan.

Film ini tidak hanya menghadirkan adegan baru, melainkan juga soundtracknya juga.

Kali ini, film tersebut soundtrack berjudul ‘Sekarang Kau Bilang Sayang’ yang dinyanyikan penyanyi muda berbakat, Joceline.

Joceline sendiri tak pernah menyangka bakal didapuk sebagai penyanyi OST film tersebut. Yang jelas dia begitu antusias diajak terlibat.

“Secara pribadi aku sangat suka lagu ini karena realistis dan mudah didengar,” tuturnya.

Joceline juga ikut senang setelah single perdana Sekarang Kau Bilang Sayang dipilih jadi soundtrack film SIN Extended.

“I personally really like this song karena menurutku lagu ini realistic banget and easy listening,” imbuhnya.

Lagu tersebut enak didengar telinga, terutama saat sedang santai atau lagi galau.

“Supaya lebih nyeeesss gitu. Apalagi kalau yang dengar juga relate sama storyline film SIN Extended,” pungkasnya.(ct7/sis)

Sumber: Suara.com

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button