Bisnis Today

Asyik! Selain di Cibadak, Hokben juga Hadir di Jalan RA Kosasih Sukabumi

CIANJURTODAY.COM, Sukabumi – Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, Hokben kini membuka cabang barunya di Jalan RA Kosasih No.89, Sukabumi, lho!

Acara Grand Opening Hokben Sukabumi yang digelar pada Jumat, (19/11/2021) itu mendapat antusias luar biasa dari masyarakat, setelah sebelumnya membuka cabang Hokben Kitchen Cibadak pada (16/9/2021).

Media Relation PT Eka Boga Inti, atau Hokben, Irma Wulansari menjelaskan, pihaknya sangat berkomitmen untuk memanjakan lidah konsumen dengan berbagai produk mereka.

“Kami sangat mementingkan kualitas dan cita rasa produk kami, sehingga pelanggan akan puas menikmati makanan bergaya Jepang ini,” paparnya.

Hokben cabang RA Kosasih ini menjadi cabang ke-205 Hokben yang tersebar di Jawa, Bali, hingga Sumatra.

Pembukaan gerai di Sukabumi ini sebagai bentuk memenuhi harapan pelanggan Sukabumi yang ingin mencoba lezatnya produk Hokben yang lebih mudah dijangkau.

“Kami juga sengaja memilih lokasi yang strategis agar masyarakat bisa dengan mudah menjangkau gerai Hokben. Karena kami tahu, bahwa banyak konsumen Hokben, maka dari itu dipilihlah Cibadak dan RA Kosasih gerai baru Hokben,” jelas Irma.

Ia berharap, dengan dibukanya gerai-gerai baru Hokben ini, dapat membantu penyerapan tenaga kerja di setiap wilayah.

“Sehingga kehadiran Hokben memiliki nilai tambah yang lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Irma.

Salah seorang warga Sukabumi yang juga penggemar Hokben, Cita mengaku, sangat senang dan antusias karena kini ia bisa dengan mudah menikmati makanan kesukaannya.

“Seneng banget bisa lebih dekat, dulu kalau mau ke Hokben harus ke Bandung dulu. Terus suka juga sama tempatnya yang bersih dan nyaman,” singkatnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker