OlahragaToday

Atlet Menembak Asal Cianjur Kembali Raih Prestasi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Atlet menembak asal Cianjur, Deden Mulyana dari klub Kujang Shooting and Hunting Club (SHC) berhasil meraih prestasi pada ajang Pangdam Jaya Cup 2020 di Lapangan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/01/2020).

Deden berhasil meraih juara tiga dalam kategori AA-IPSC Presisi. Diketahui, Deden Mulyana merupakan salah satu atlet yang mewakili Perbakin Kabupaten Cianjur.

Dengan prestasi yang telah ia raih, Deden berharap bisa semakin lebih baik lagi di masa depan. Selain Itu, Deden berharap banyak atlet menembak lainnya di Kabupaten Cianjur.

“Kedepan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi, menambah motivasi dan muncul lebih banyak lagi atlet dari Cianjur yang bisa membawa nama Cianjur di kancah nasional dan internasional,” katanya saat diwawancara Cianjur Today, Minggu (19/01/2020).

Ketika berlomba, Deden mengaku memiliki sejumlah kesulitan karena dalam menembak diperlukan sejumlah hal yang diperhatikan dengan konsentrasi yang tinggi.

“Dalam menembak itu harus lebih melatih mental dalam bertanding, faktor lain itu ada fisik dan pikiran yang harus dalam kondisi prima dan tentunya perlu banyak latihan.” pungkasnya.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker