Today

Awas! Lagu Ini Bisa Bikin Kamu Baper Gak Ketulungan

CIANJURTODAY.COM – Indonesia punya banyak lagu-lagu yang bisa bikin baper hati. Malah, banyak banget lagu yang ngena di masyarakat. Khususnya, lagu yang liriknya nusuk ke hati sampai bikin DPR RI ikut luluh. Nah, kalau penasaran sama lagu-lagu yang bikin baper, simak ulasannya, yuk!

“Kumau Dia… ” Tapi dianya gak mau…

Andmesh Kamaleng belakangan ini bikin telinga orang-orang terpana. Berawal dari rising star, suara dia bikin juri ikut tercengang. Apalagi dulu sempat viral dengan lagu berjudul Cinta Luar Biasa, dia pun makin terkenal dan makin banyak duit punya fans yang loyal.

Nah, sekarang ada lagu yang sering banget dinyanyiin orang-orang, yaitu Kumau Dia karena liriknya yang bikin baper. Lagu ini nyeritain orang yang jatuh cinta tapi dapat halangan. Kayak restu orang tua, agama, prinsip, sampai masalah Omnibus Law.

Tapi, di lagu Ini perjuangan cintanya sangat kuat dan bikin hati pendengar baper. Buat kamu yang jatuh cinta, dengerin lagu ini daripada dengerin ocehan buzzer.

“Gadisku… ” lagu tentang gadisku, bukan gadismu.

Awalnya lagu Gadisku dipopulerkan sama Ello. Walau lagunya direkam ulang dengan penyanyi yang beda, tetep asyik, kok. Soalnya, Bastian Steel memang punya ciri khas yang fun-able.

Lagu ini sebenarnya biasa aja, tentang rasa cinta cowok ke cewek. Tapi, yang bikin Baer itu, ungkapan rasanya dicurahkan dalam sebuah lagu. Eaaa.

Di lagu ini dijelaskan, Gadisku ini seperti apa. Mulai dari kecantikan, keindahan, kenyamanan, kesempurnaan, cintaaaaa.

“Favorite Sin” Judul lagunya berdosa banget

Marion Jola punya judul lagu Favorite Sin yang artinya Dosa Favorit. Tapi, makna lagunya sama kayak lagu sebelumnya, jadi gak ada beda-beda banget sih. Cuma dibalik aja, sekarang giliran cewek yang menggambarkan cintanya ke cowok.

Lagu ini bisa bikin hati cowok baper dengan harapan-harapan cinta yang abadi. Tidak ingin meninggalkan satu sama lain, dan bla, bla, bla. Semua hal yang jomblo sulit dapatkan. Sabar, ya…

“Pelukku untuk Pelikmu” Jangan hina diri kamu

Fiersa Besari memang jago kalau soal lirik dan tema lagu. Lagu ini nyeritain ajakan untuk mencintai diri sendiri, keren gak tuh? Walaupun fisik kita tidak sesuai ekspektasi. Itu tidak l masalah.

Dari lagu ini, yang terpenting adalah diri kita bahagia menjalani hidup, bikin baper gak tuh? Maka dari itu, lagu ini jadi soundtrack film Imperfect. Kalau udah nonton filmnya pasti sudah pernah dengar lagunya.

“Lebih dari Egoku” Lagunya Kaum Bucin

Lagu dari Mawar Eva berjudul Lebih dari Egoku ini nyeritain orang yang jatuh cinta lebih dari egonya sendiri. Kayak ngelakuin hal yang gak perlu dilakukan demi cinta. Wah, pembodohan.

Lagu ini dinilai bikin hati pendengar baper karena kadang mereka juga toxic sama perasaan sendiri. Tapi, kalau kamu termasuk orang yang senang dengan perasaan yang menggebu, dengarkan lagu ini.

“Bagaimana Bisa” Ya, bisa-bisa aja dong

Lagu yang dibawakan Jaz ini genrenya bukan Jazz, ya. Lagu ini penuh kesedihan yang bisa bikin hati baper.

Lagu ini merupakan sumber kesadaran diri kalau kamu gak penting di mata doi. Karena doi udah berpaling tanpa alasan. Lagu ini jadi ramai karena orang-orang mengalami hal serupa.

“Menunggu Jadi Pacarmu” Tungguin aja, ya

Lagu dari Brisia Jodie punya lirik yang simple, sederhana banget. Tapi, makna di lagu ini ngena dan bisa bikin perasaan baper. Lirik yang simple sebenarnya supayaysng dengerin cepet hafal aja, sih.

Lagu ini nyeritain orang yang nunggu gebetannya jadi pacarnya. Biasanya cewek sih kalau nunggu. Bisa nunggu di halte, di kantin, atau di depan Gedung DPR RI.

“Terlanjur Mencinta” Kalau udah cinta ya susah

Lagu ini dipopulerkan Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva dan sangat disukai oleh pendengar. Karena, lagu ini punya makna yang dalam banget sampai bikin kita baper.

Lagu ini nyeritain orang yang mau ngelepasin seseorang, tapi susah karena udah cinta. Kalau cinta sudah melekat ya gitu deh. Hahahaha.

Itu dia lagu-lagu yang bisa bikin kalian baper. Jadi, mending pilih dengerin yang mana? Share ke temen-temenmu, ya.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button