Nasional

Ayah Nissa Sabyan Buka Suara Usai Tuduhan Pelakor Ramai Disematkan pada Putrinya

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Tak ingin lebih lama putrinya jadi bulan-bulanan netizen se-Indonesia, akhirnya ayah Nissa Sabyan, H Komar buka suara terkait kabar miring yang menimpa putrinya. Ia kemudian membantah tentang kabar perselingkuhan Nissa dengan Ayus, bahkan ayah Nissa pun mengungkap permintaan khusus pada Ayus.

H Komar mengaku terkejut saat kali pertama mendengar isu perselingkuhan yang dilakukan oleh anaknya. Namun sebagai orangtua, H Komar hanya bisa bersabar dan berdoa agar diberikan kesabaran menghadapi masalah yang menimpa sang anak.

“Ya udah pasti (kaget). Kalau seperti ini orang tua masya Allah bukannya nggak bisa ngomong, saya sama Allah saja udah, mudah-mudahan diberi kesabaran,” ujarnya dikutip Cianjur Today, Senin (22/2/2021).

H Komar pun membantah tentang kabar perselingkuhan tersebut dan mengatakan bahwa sebagai orangtua, ia tahu betul sikap asli Nissa.

Bila ada kelakuan yang tak sesuai jalurnya dilakukan Nissa, H Komar mengungkap bahwa dirinya pasti mengetahui. Namun, selama ini ia melihat Nissa tak pernah memperlihatkan gelagat yang mencurigakan. Sebagai orangtua dirinya pasti tahu bila Nissa sedang jatuh cinta.

Apalagi, H Komar pun tak melihat gelagat Nissa tengah jatuh cinta pada seseorang. Selama ini pun, jika tak ada jadwal manggung, Nissa selalu menghabiskan waktu di rumah.

“Kalau orang ada sukanya, tanda-tandanya pasti kelihatan ya kan sebagai orang tua pasti tahu. Selama ini dia orangnya banyak diam di rumah juga,” terang H Komar.

Di tengah kabar tak sedap yang terus bergulir tentang Nissa, sang ayah hanya bisa memohon doa dan dukungan agar selalu diberikan kesabaran dalam menghadapinya.

“Kalau saya, mohon dukungan dan doanya saja soalnya sebagai orangtua saya tahu betul,” jelasnya.

Lebih lanjut, H Komar mengungkap sebuah permintaan untuk Ayus. Ia meminta agar Ayus menyampaikan klarifikasi mengenai berita ini.

“Yang penting saya minta komen dari mereka klarifikasinya. Dari beliau, Ayus dan keluarganya,” kata H Komar.

Selain itu, H Komar pun mengungkap fakta terkait panggilan ‘Umi’ Ayus kepada Nissa. H Komar pun tak terkejut dan nampak biasa kala mengkonfirmasi mengenai hal tersebut.

“Ya mohon maaf ini kan ramai masalah (panggilan) Umi, jadi booming ya,” tuturnya.

Lebih lanjut, H Komar mengungkap tentang fakta yang sebenarnya mengenai panggilan tersebut. Rupanya ‘Umi’ merupakan panggilan Nissa di rumah.

“Sebenarnya kan memang saya manggilnya Umi. Ya Umi (panggilan keluarga). Setelah ada Sabyan aja udah lah pakainya Nissa Sabyan gitu kan,” kata H Komar.

Sebelumnya juga diketahui, Ayus Sabyan telah buka suara setelah sekian lama bungkam melalui sebuah video berdurasi kurang lebih 30 detik. Dalam video tersebut, Ayus sama sekali tidak menyebutkan kata perselingkuhan. Ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada pihak yang merasa tidak nyaman dengan isu yang tengah beredar luas.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini,” tutur Ayus membuka video klarifikasi itu.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf, kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” sambungnya.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum,” tutup video bapak dua anak tersebut.(sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button