TodayWEEKEND LIST

Ayo, Kunjungi Wisata Alam Sevillage, Ada Promo Besar Selama Februari, Lho!

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Masih bingung pilih tempat wisata yang lengkap, nyaman, dan biaya terjangkau? Jangan risau, karena Wisata Alam Sevillage bisa menjadi solusinya. Selain lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, suasana yang bikin betah, juga karena masih menyediakan Promo Sevillage Besar Besaran (PSBB) selama Februari yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Marketing Wisata Alam Sevillage, Vina mengatakan, untuk promo selama Februari ini, pihaknya masih menyediakan Promo Besar-Besaran yang dijamin super hemat dan gak bikin kantong bolong.

“Kami berikan diskon tiket masuk yang biasanya Rp20 ribu kini menjadi Rp15 ribu per orang, berlaku mulai Senin sampai Minggu,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (15/2/2021).

Sementara untuk tiket terusan masih tetap, tiga wahana Rp75 ribu, enam wahana Rp110 ribu, dan tiket terusan semua wahana hanya Rp150 ribuan per orang.

“Nah kami juga ada promo tiket masuk untuk paket empat orang hanya Rp50 ribu dan kalau datang 10 orang ada promo hanya bayar Rp100 ribu saja,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, Sevillage juga menyediakan promo penginapan tenda dome untuk weekend yang harganya hanya Rp400 ribu saja selama Februari.

“Sementara untuk tenda keong, untuk weekday hanya Rp500 ribu per malam,” paparnya.

Lanjut Vina, untuk Glamping di weekday hanya Rp800 ribu dan weekend hanya Rp1 juta saja dari harga sebelumnya Rp1,2 juta.

“Nah nanti kalau beli tiket masuk sekarang, kami akan berikan voucher diskon untuk aneka minuman di Kopi Kabut dan Resto,” ucapnya.

Kepada warga Cianjur khususnya dan warga luar Cianjur, segera kunjungi Sevillage dan nikmati berbagai wanaha serta panorama indah yang siap memanjakan liburan Anda bersama keluarga tercinta.

“Kami tunggu kedatangan Anda semua di Wisata Alam Sevillage dengan berbagai promo yang kami sediakan. Dijamin akan membuat suasana liburan Anda makin berkesan dan pastinya ramah di kantong,” ungkapnya.

Selain itu, ia menjelaskan, jam operasional Sevillage dibuka dari jam 09.00 Wib sampai jam 17.00 Wib. Sementara untuk Kopi Kabut dan restoran di atasnya akan buka dari jam 08.00 Wib sampai dengan jam 21.00 Wib dan saat weekday tutup sampai jam 20.00 Wib.

“Jika kalian ingin berkunjung ke Wisata Alam Sevillage ini, tidak perlu membawa surat rapid test antigen. Hanya cukup menerapkan 3M saja, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker