ABOUT DESA

Aziz Muslim jadi Camat Bojongpicung, Ejen Jenal Mutakin Geser ke Ciranjang

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Aziz Muslim resmi menjabat sebagai Camat Bojongpicung Kabupaten Cianjur sejak Senin (11/10/2021). Ia menggantikan Ejen Jenal Mutakin yang mengemban jabatan baru sebagai Camat Ciranjang.

Selain camat, dalam rotasi dan mutasi itu juga tercatat Kasi Trantib dan Kesra Kecamatan Bojongpicung, Bambang Eko yang pindah tugas menjadi Kasi Trantib dan Kesra Kecamatan Sukaluyu.

Aparatur Kecamatan Bojongpicung pun menggelar acara pisah sambut di aula Desa Bojongpicung, Rabu (13/10/2021). Kegiatan ini dihadiri Muspika, OPD, MUI, PGRI, Apdesi, dan undangan lainnya.

Camat Ciranjang, Ejen Jenal Mutakin menerangkan, ia akan fokus melaksanakan tugas di Kecamatan Ciranjang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ia pun memohon maaf pada jajaran Forkopimcam, OPD, staf kecamatan, para kepala desa, dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bojongpicung apabila banyak kekurangan dan kehilapan selama menjabat menjadi camat.

“Mohon maaf pada semua pihak kurang lebih selama dua tahun bertugas menjadi Camat Bojongpicung banyak kukurangan dan adanya kehilapan,” ujarnya.

Ejen pun berharap pada Aziz Muslim yang baru bertugas agar mampu melaksankan amanah dengan baik. “Sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dan semoga ke depannya Bojongpicung lebih berhasil dalam segala bidang,” harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Bojongpicung, Dihernawan berterima kasih pada Ejen Jenal Mutakin yang telah bekerja sama dan membina seluruh kepala desa.
“Semoga mampu melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru,” tuturnya.(asi/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker