OLAHRAGA

Babak Pertama, Persib Dibantai 3 – 0

CIANJURTODAY.COM, Malang – Persib Bandung dibantai 3 – 0 oleh Arema Malang pada babak pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Selasa (30/7/2019) malam. Dua gol di antaranya dicetak saat pertandingan baru berjalan beberapa menit.

Tim Singo Edan sudah unggul 1-0 saat lag baru berjalan empat menit. Gol pembuka tercipta melalui kaki Dendi Santoso. Stadion pun bergemuruh menyambur gol tersebut.

Tak lama berselang, gol kedua pun kembali tercetak. Aremania kembali bergemuruh menyambut gol menyambut gol dari Konate di menit kelima.

Saling serang pun kerap terjadi dalam pertandingan malam ini. Comvalius sungguh jadi ancaman utama bagi Persib sepanjang babak pertama.

Pergerakannya membuat duet Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa di lini belakang Persib harus bekerja sangat keras.

Persib baru mendapat peluang di pertengahan babak pertama. Umpan terobosan dari Rene Mihelic berhasil dikejar Ghozali Siregar. Namun, sudut yang terlalu sempit membuat tendangan Ghozali dengan mudah ditepis Kartika Ajie pada menit ke-29.

Peluang terbaik baru didapat Persib pada menit ke-34. Umpan Febri Hariyadi disambut tendangan keras Vizcarra yang berubah arah karena membentur pemain belakang Arema dan berada tipis di samping kanan gawang Kartika Ajie.

Asyik menyerang, gawang Persib malah kebobolan untuk kali ketiga. Arthur Cunha sukses membawa Arema unggul 3-0 pada menit ke-40. Sundulan bek asal Brasil yang tidak terkawal usai menerima umpan Konate dengan mudah membobol gawang Aqil Savik.

Arema punya peluang terakhir lewat tendangan jarak dekat Jayus Hariono yang masih bisa digagalkan Aqil Savik pada masa injury time babak pertama. 45 menit berlalu. Babak pertama telah usai, skor 3-0 untuk keunggulan Arema atas Persib bertahan hingga akhir babak pertama. (ct1)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan