Today

Bahas Trevel Gelap, Puluhan Sopir Elf Temui dengan Komisi C DPRD Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Puluhan sopir elf melakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Cianjur, Dinas Perhubungan, dan Polres Cianjur, Jumat (8/10/2021). Ini dilakukan untuk membahas maraknya travel gelap.

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Cianjur, Asni Apriani mengatakan, dari audiensi itu pihaknya akan membantu Dinas Perhubungan agar bisa tetap mengawasi trevel gelap yang berkeliaran.

“Selain itu juga kami akan melakukan upaya-upaya penindakan terhadap trevel gelap ini,” ujarnya kepada wartawan seusai audiensi di Gedung DPRD Cianjur.

Rencananya, pekan depan pihaknya bersama Dinas Perhubungan, Polres Cianjur, dan paguyuban elf akan melakukan pertemuan kembali membahas travel gelap.

“Kebetulan Dinas Perhubungan mitra kita, maka dari itu kita akan memantau dan mengawasi usaha-usaha apa saja yang sudah dilakukan Dishub dalam upaya memberantas travel gelap,” kata dia.

Salah satu perwakilan sopir elf, Ade Junaedi menuturkan, pihaknya meminta kerja sama dengan dinas terkait agar segera memberantas trevel gelap.

“Untuk masalah puas atau tidak puasnya terkait audiensi ini saya selaku perwakilan akan berkoordinasi dulu dengan rekan-rekan yang lain. Hari senin pun akan audensi kembali,” singkatnya. (ren/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami