Today

Bahaya! Ada Lubang Menganga di Jembatan Cilodong

CIANJURTODAY.COM, Cikalongkulon – Kondisi Jembatan Cilodong di Kampung Cikundul Girang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikalongkulon mmebahayakan. Ada lubang menganga yang hampir menutupi setengah badan jalan. Padahal, jembatan itu menghubungkan dua kecamatan, yaitu Sukaresmi dan Cikalongkulon.

Hendra (31), warga setempat, menyebutkan kondisi tersebut menyebabkan aktifitas warga Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi dengan masyarakat Desa Cikendi Kecamatan Cikalongkulon terganggu. Tak sedikit yang terpaksa harus memutar karena takut melintasi Jembatan Cilodong.

“Sekarang masyarakat harus memutar jalan dengan jarak tempuh yang jauh. Waktu kejadian kemarin sempat macet panjang,” paparnya, Rabu (1/4/2019)

Jembatan itu sudah tidka bisa dilintasi mobil. Pengendara sepeda motor pun harus giliran bila berpapasan. Hal ini disebabkan lebar beton jembatan yang tiga meter dengan panjang empat meter, lebar jalan yang tersisa cuma satu meter saja.

“Saya kira kualitas bahan dan volume jembatan yang banyak berkurang mengakibatkan bolong tersebut. Kemarin juga ada yang ngontrol dari Dinas PUPR,” tuturnya. (rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button