Today

Balon Bupati Sukabumi, Reni Marlinawati Tutup Usia

CIANJURTODAY.COM, Sukabumi – Bakal Calon (Balon) Bupati Sukabumi, Reni Marlinawati, dikabarkan meninggal dunia, Jumat (07/08/2020). Diketahui almarhumah merupakan Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Salah seorang kolega almarhumah yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Sukabumi, Maulana Yusuf, membenarkan kabar duka tersebut.

“Betul almarhumah meninggal dunia, barusan saya konfirmasi salah seorang anggota keluarganya,” katanya dikutip detik.com, Jumat (7/8/2020).

Selain itu, pria yang kerap disapa Ucok itu, mengaku mengkonfirmasi langsung kabar duka itu pada salah seorang anggota keluarga Reni Marlinawati. Dirinya pun mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Reni.

“Awalnya mendapat kabar dari salah seorang rekan saya tidak langsung percaya. Ketika dikonfirmasi ke nomor telepon almarhumah terhubung ke kerabat yang membenarkan kabar tersebut. Saya dan seluruh jajaran DPD Partai Nasdem mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhumah,” jelas dia.

Diketahui, Reni Marlinawati merupakan Balon Bupati Sukabumi yang diusung PPP dan berpasangan dengan Sirojudin dari PDI-P. Reni pun pernah menjabat anggota DPR RI dari partai PPP mewakili Sukabumi periode 2013-2018.

Sementara itu , Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Yusuf Ridwan pun membenarkan kabar duka tersebut. “Informasi yang saya terima, almarhumah meninggal dunia karena serangan jantung. Betul beliau berstatus Bacalon Bupati Sukabumi.” singkatnya.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks