Gaya Hidup

Bangga! Mesut Ozil Pajang Masjid Istiqlal di Akun Instagramnya, Netizen: Terima Kasih

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Penghuni instagram riuh sekaligus terharu bangga karena Gelandang Fenerbahce Mesut Ozil memajang foto Masjid Istiqlal yang merupakan masjid kebangaan milik Indonesia dalam unggahan akun miliknya @m10_official.

Mantan pemain Arsenal itu tidak saja mengunggah foto Masjid Istiqlal, tetapi juga menuliskan salah satu kata-kata keterangan fotonya dengan Bahasa Indonesia.

“Untuk setiap halangan, Allah akan datang. Dia akan membantu Anda kembali lebih kuat!#SABR, #JummaMubarak” tulis Ozil dalam bahasa Inggris, pada Jumat (5/3/2021).

Sementara itu, keterangan foto berikutnya coba disampaikan mantan bintang Real Madrid itu dalam bahasa Indonesia.

“Tuhan memberkati Anda,” tulis Ozil pada keterangan foto itu.

Unggahan Ozil itu mendapat beragam reaksi dari netizen Indonesia. Akun Dwi Saptahadi menjadi salah satu yang berterima kasih kepada Ozil.

“Terima kasih brother,” tulis Dwi.

Sementara itu, Jevashev meminta Ozil datang ke Jakarta. Akun Kiromgintoki mengucapkan salam kepada pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

“Assalamualaikum Ozil dari Indonesia,” tutur Kiromgintoki.

Senada dengan Jevashev, Mustakin Risal juga berharap Mesut Ozil menyambangi Indonesia.

“Alhamdulillah. Kapan lagi datang ke Indonesia, Ozil,” ujar mustakin.risal.

Mesut Ozil termasuk bintang sepak bola yang aktif di media sosial Instagram. Tak heran jika postingannya tersebut disukai lebih dari 791.000 penggemarnya. Pemain berdarah Turki itu bergabung dengan Fenerbahce pada bursa transfer Januari setelah tidak dimainkan dalam waktu yang cukup lama di Arsenal.

Selain aktif di media sosial, Ozil juga aktif dalam membela Islam. Salah satu yang paling disorot ketika gelandang 32 tahun itu membela Muslim Uighur pada Desember 2019.(sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami