Today

Bangunan Pesantren Al-Madaroh Cipanas Ambruk, Puluhan Santri Terjebak Reruntuhan

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Bangunan pesantren Al-Madaroh Kampung Loji RT 01 RW 01 Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur ambruk pada Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 18.15 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun Cianjur Today, diperkirakan ada puluhan santri luka-luka karena terjebak oleh reruntuhan bangunan ambruk ketika sedang mengaji di pesantren Cipanas tersebut.

Menurut Relawan Tangguh Bencana Risman Munandar (24) kejadian tersebut diprekirakan sekitar jam 18.20 wib saat para santri mengaji di bangunan tersebut.

“Iya kang, kejadian tersebut terjadi magrib tadi untuk korban belum lengkap datanya sementara reruntuhan yang terjebak ada puluhan santri,” ujar Risman kepada Cianjur Today, Sabtu (16/1/2021).

Kejadian bermula saat rombongan santri setelg menunaikan solat magrib lalu memasuki gedung yang biasa untuk mengaji tiba-tiba salah satu santri mendengar suara asbes yang retak setelah beberapa menit langsung ambruk.

“Saat ini korban luka-luka akibat tertimpa reruntuhan sudah dibawa kerumahnya sakit Cimacan dan yang syok atau luka ringan langsung dibawa oleh anggota keluarganya pulang,” tandasnnya.(ct6/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker