Today

Bank Artha Graha Internasional Gelar English Competition Untuk Edukasi Perbankan 

CIANJURTODAY.COM, CIPANAS – Bank Artha Graha Internasional cabang Cipanas gelar event bertajuk BAGI English Competition 2022 bertempat di Palace Hotel Cipanas Jumat, 30 September 2022.

Kompetisi ini diikuti oleh 31 peserta yang merupakan pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan umum. Peserta juga dibagi ke dalam 2 kategori yaitu story telling dan speech contest.

BAGI English Competition 2022 ini adalah salah satu bentuk program edukasi perbankan dan literasi keuangan yang rutin dilakukan oleh Bank Artha Graha Internasional.

Selain dapat mengasah kemampuan dan keterampilan dalam menggunakan bahasa inggris, event ini diharapkan dapat semakin mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menabung.

Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Internasional Cipanas, Randy Pradhana menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi para pelajar di sekitar Cipanas. 

“Kompetisi ini dibuat untuk mengasah keterampilan dan kemampuan pelajar dalam berbahasa inggris. Disamping itu, kami juga turut mengedukasi peserta dan masyarakat yang datang tentang pentingnya menabung.” ujarnya.

Randy menambahkan bahwa terdapat banyak pilihan tabungan yang terdapat di Bank Artha Graha Internasional untuk disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

“Untuk pelajar, kami punya tabungan simple dan prega. Selain itu juga ada jenis tabungan lain seperti tabungan payroll dan giro” ujar Randy.

Para pemenang BAGI English Competition 2022 ini nantinya akan mendapatkan hadiah berupa voucher tabungan senilai jutaan rupiah.  

Cipanas sendiri merupakan daerah wisata yang sering dikunjungi wisatawan local maupun asing. Oleh karena itu kemampuan bahasa inggris yang dikuasai dapat digunakan sebagai jembatan pertukaran informasi sarana transaksi baik dari warga lokal dan wisatawan asing.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks