Today

Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Bojongpicung Bagikan Paket Sembako Gratis

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung– Polsek Bojongpicung terus aktif menggelar bakti sosial selama masa pandemi Covid-19, salah satunya dengan membagikan paket sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu.

“Bakti sosial kali ini, kami memberikan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, khususnya di wilayah hukum Polsek Bojongpicung,” ujar Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto SH kepada Cianjur Today, Senin (12/7/2021).

Ia menuturkan, sasaran pembagian sembako tersebut adalah warga yang kurang mampu di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan ke depannya kita bisa memberikan sembako untuk masyarakat kurang mampu di desa-desa lainnya di wilayah Kecamatan Bojongpicung,” ucapnya.

SEMBAKO: Polsek Bojongpicung bagikan sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu. (Foto: Istimewa)

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat, lanjutnya, berupa telur, mie instan, dan beras.

“Alhamdulilah meskipun tidak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut, sambungnya, dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Bojongpicung beserta para Kanit dan Petugas Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan di Mapolsek Bojongpicung dengan aman dan lancar,” paparnya.

Eriyanto mengatakan, dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang kurang mampu. Terutama di masa pandemi Covid-19.

“Harapan ke depannya, semoga dengan bantuan sembako ini, bisa mengurangi beban masyarakat di masa pandemi dan tentunya bisa terus rutin kami laksanakan,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button