Today

Banyak Hujatan, Balon Kades Bojongpicung Ini Semakin Banyak Dukungan

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Meskipun banyak hujatan, dukungan terhadap bakal calon (balon) kepala desa (kades) Bojongpicung Kecamatan Bojongpicung, Deni Sopiandi, justru semakin banyak. Ia dihujat, dicemohkan, dan dipermalukan habis-habisan di sebuah grup facebook.

Cercaan, hinaan, cemoohan yang ditujukan langsung pada Deni diawali saat membagikan ikan asin japuh. Sejumlah ibu-ibu mendapatkan lima ekor. Deni mengakui kegiatan itu bukan bentuk suap atau money politik, karena jadi calon juga belum.

Mulanya Deni merasa kesal dengan cercaan dan hujatan itu. Namun ia sadar hal itu hanya sebagai ujian dan cobaan saja. Kini banyak orang dan para tokoh datang ke rumah mertuanya, yang ikut iba. Akhirnya membuat pernyataan sikap siap mendukung Deni.

Tokoh Masyarat Desa Bojongpicung, I.Komarudin, mengatakan, hujatan di dunia maya kini cukup berdampal di dunia nyata. Tentu saja hal tersebut banyak disayangkan berbagai pihak.

“Seharusnya tidak terjadi hal seperti itu, KDS (Kang Deni Sopiandi) mencalonkan di Desa Bobojongpicung karena ingin mengabdi pada warga. Notabene KDS masih keturunan moyangnya warga Bojongpicung, juga kebetulan istrinya KDS asli warga Bojongpicung pula,” paparnya, Minggu (12/1/2020).

Pihaknya bersama para tokoh mengadakan kesepakatan bersama untuk mengusung KDS menjadi Kades Bojongpicung.

“Itu hanya merupakan bentuk keprihatinan saja. Orang yang dihina, dicerca dan dimaki akan dibuktikan dengan kemenangan pada Pilkades yang sebentar lagi kan dilaksanakan,” tambahnya.(ct5/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker