Berita

Banyak Warga Jatuh Hati Dukung BHS, Karena Tingkat Kesolehannya

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Bakal Calon (Balon) Bupati Cianjur, Herman Suherman atau BHS, mendapat pujian dari Direktur Cianjur Aktivis Independen (CAI), Farid Sandi. Pujian tersebut berdasarkan gaya kepemimpinan Herman yang saat ini masih menjabat Plt Bupati Cianjur.

Farid Sandi mengatakan, sepak terjang Herman membuat kagum masyarakat, dilihat dari kesolehan dan kesederhanaannya. Bahkan menurutnya, sosok balon bupati petahana ini menjadi suri tauladan yang baik.

“Beliau (Herman, red) adalah sosok pemimpin sederhana mau mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Kami sangat jatuh hati melihat gaya kepemimpinan beliau,” paparnya kepada Cianjur Update, Rabu (15/7/2020).

Di samping itu, Farid menilai Herman kerap kali turun langsung mendengar keluhan masyarakat dan tidak mengenal lelah untuk melayani. Ditambah seringkali melakukan ibadah sunnah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

“Suatu hari kami mengikuti kegiatan beliau seharian. Luar biasa, beliau sungguh benar-benar sosok pemimpin yang sederhana dan dicintai rakyatnya. Sangat peduli terhadap masyarakat Cianjur,” tambahnya.

Ia melihat sering kali BHS menyapa dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Ia takjub dan bangga melihatnya yang tak mengenal lelah bahkan tidak canggung untuk berdekatan, menyayomi, dan melayani masyarakat.

“Beliau patut untuk melanjutkan pembangunan atau pelayanan terhadap masyarakat. Doa kami dan segenap masyarakat, semoga beliau diberikan kesehatan dan keistiqomahan dalam menjalankan tugas dan amanat. Ini bukan pujian yang tidak mendasar, kami melihatnya sendiri bagaimana beliau begitu mencintai masyarakat Cianjur,” tandasnya.(*)

Exit mobile version