Bisnis Today

Barbeque Night All U Can Eat Hadir Lagi di Twank Kitchen, Cuma Rp50 Ribuan!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Para pecinta barbeque wajib banget cobain sajian barbeque night all you can it dari Twank Kitchen dengan harga terjangkau.

Program ini merupakan sajian andalan dari Twank Kitchen yang kembali hadir, setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19 yang melanda Cianjur.

“Kami membuka kembali barbeque night ini konsepnya lebih ke menghabiskan akhir pekan dengan suasana berbeda,” jelas Marketing Manager Twank Kitchen, Anggi Mugiana (33) kepada Cianjur Today, Sabtu (19/6/2021).

Anggi melanjutkan, konsep barbeque night all u can eat ini dijamin memuaskan dan bikin kenyang.

Bagaimana tidak, paket ini hanya dibanderol Rp50 ribu ditambah Rp5 ribu untuk pajak per orang, para pengunjung sudah bisa menikmati sajian daging sepuasnya.

“Program all u can eat ini kami berikan syarat, yaitu setiap makanan yang diambil setiap pelanggan harus habis tak bersisa. Setiap minggu, akan kami berikan tema menu beda dengan komposisi yang pas. Pokoknya, harga terjangkau dan bisa makan sekenyangnya,” kata Anggi.

PROMO: Sajian barbeque night all you can eat dari Twank Kitchen, harganya murah dijamin kenyang. (Foto: Ferry Firmansyah/cianjurtoday.com)

Menurut Anggi, masyarakat Cianjur cukup antusias dengan menu yang tersaji. Tak heran jika banyak reservasi yang datang ke Twank Kitchen setiap weekend-nya.

“Beberapa konsumen yang kami survei mengatakan, mereka sangat tertarik dengan program all u can eat yang hanya dibanderol Rp55 ribu ini. Karena semua sajian merupakan olahan daging yang rasanya enak dan berkualitas, jadi untuk masyarakat itu worth it sekali,” paparnya.

Twank Kitchen sendiri sudah berdiri sejak delapan tahun lalu dengan konsep makanan Italia dan menu utamanya adalah pizza.

“Kami sudah cukup lama berdiri, konsepnya Italia, jadi ingin lebih dikenal sebagai kedai pizza. Untuk menu favorit ada pizza carbonara lalu ada mac and cheese, spaghetti bolognese, dan lasagna,” terangnya.

Bagi Anda yang berminat mencoba nikmatnya sajian barbeque night dari Twank Kitchen, bisa langsung datang ke lokasinya di Jalan Hos Cokroaminoto No.74, Cianjur.

“Jika ingin mencoba pizza yang berbeda dengan cita rasa yang otentik, dan menu-menu Italia lainnya, maka Anda wajib datang ke sini,” imbuhnya.

Ia pun berharap, usaha kuliner miliknya ini bisa terus berkembang dan bertahan di tengah masa pandemi.

“Semoga ke depannya kami masih bisa bertahan di usaha kuliner ini dan makin banyak masyarakat yang menyukai semua menu andalan kami,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button