Today

Bataylon B Pelopor Brimob Polda Jabar Kembali Gelar Vaksinasi Gratis

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Bataylon B Pelopor Brimob Polda Jabar bersama Poli Klinik Brimob Cipanas kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat umum, Rabu (7/7/2021).

Wadanyon B Pelopor, AKP Toni Antoni mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kali tujuh dalam program gebyar vaksinasi Bataylon B Pelopor Brimob Polda Jabar di Cipanas.

“Ini merupakan ketujuh kalinya kami melaksanakan gebyar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat umum,” ujar AKP Toni kepada Cianjur Today di Mako Brimob Cipanas, Rabu (7/7/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan, adanya pelaksanaan vaksinasi pun tak lepas dari program Brimob Polda Jabar yang telah memberikan sebanyak 100 vaksin Covid-19, setiap dua minggu sekali.

“Untuk hari ini kami melakukan vaksinasi bagi 100 orang masyarakat umum,” sebutnya.

Dengan adanya vaksinasi ini, pihaknya berharap bisa terus menekan angka penyebaran Covid-19 yang selama ini masih terus terjadi, khususnya di Kabupaten Cianjur.

“Jadi mudah-mudahan perkembangan pandemi Covid di Cianjur ini bisa segera teratasi. Terlebih dengan vaksinasi ini, kekebalan imun tubuh masyarakat bisa meningkat,” ungkapnya.

Bataylon B Pelopor Brimob Polda Jabar Kembali Gelar Vaksinasi Gratis

Kepala Poli Klinik Brimob Cipanas, Priptu Adit Pendi Pradita mengatakan, hari ini Poli Klinik Brimob telah melaksanakan vaksinasi ketujuh, untuk dosis satu dan dua bagi masyarakat umum. Khususnya di wilayah Cipanas dan sekitarnya.

“Vaksinasi kali ini kami menargetkan masyarakat umum dan lansia dalam satu minggu sebanyak 100 orang,” paparnya.

Pihaknya menuturkan, saat ini sudah yang sudah dilakukan Vaksini keseluruhan dari tahap satu hingga tahap tujuh ini sudah ada 1.300 orang.

Menurutnya, program vaksinasi gratis berkelanjutan ini merupakan program dari Kasat Brimob Polda Jabar dan Poli Klinik Batalyon B Pelopor Cipanas.

Selain itu, Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Cianjur, khususnya Cipanas untuk mengikuti vaksinasi di Poli klinik Brimob Cipanas.

“Vaksinasi ini gratis untuk siapa saja, jadi ayo ikut vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19,” ucap dia.

Sementara itu, Hendra (41) warga Cipanas mengaku senang dan terbantu setelah adanya pelaksanaan vaksinasi ini.

“Senang dan terbantu. Ini kali pertama saya divaksin. Mudah-mudahan setelah menerima vaksin ini, kami memiliki kekebalan yang lebih baik dalam melawan Covid-19,” tandasnya.(ren/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami