GAYA HIDUPNASIONAL

Bebby Fey vs YouTuber, Isi Chat WA Sampai Atta yang Kebakaran Jenggot

CIANJURTODAY.COMDisc jockey (DJ) terkenal Bebby Fey mengungkapkan tujuannya merahasiakan sosok YouTuber terkenal sampai membuat publik bertanya-tanya. Hingga kini, Bebby Fey tetap memilih merahasikan YouTuber terkenal yang sudah ia laporkan ke Komnas Perempuan atas dugaan pelecehan seksual.

Beby Fey masih bungkam jika ditanya alasannya merahasiakan sosok YouTuber yang ia laporkan dengan tujuan ingin menjaga perasaan terlapor. Beby Fey masih memberi kesempatan kepada YouTuber terlapor untuk minta maaf padanya.

Walaupun Beby Fey merahasiakannya, tapi kasus yang dilaporkan oleh DJ berambut panjang ini kerap dikaitkan dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Sebelumnya, pihak Atta Halilintar juga sudah ikut memberikan klarifikasinya.

“Karena aku masih menjaga perasaan dia. Aku sampai sekarang tunggu dia datang ke aku untuk beritikad baik,” kata Bebby Fey.

Bahkan, Bebby Fey mengaku merasa tidak rugi mengenai laporannya atas kasus dugaan pelecehan seksual. Walaupun begitu, ia heran mengapa dirinya malah disebut sebagai artis panjat sosial (pansos) oleh para warganet. Padahal menurut Bebby Fey, semua yang ia laporkan hingga bukti-bukti laporannya sesuai dengan fakta.

“Kalau merugikan sih enggak sih, alhamdulillah aku itu mensyukuri apa yang ada, karena berita ini kan memang bukan berita yang benar, ini berita kenyataan. Kadang aku heran ya sama orang-orang yang menganggap aku pansos, sama seseorang ini. Kalau memang aku panjat sosial, ada enggak kata-kata di IG aku nge-tag nama orang itu atau menyebutkan nama dia,” jelasnya.

Ketika nama Atta Halilintar disinggung, Bebby Fey malah mempertanyakan kenapa Atta harus merasa tersinggung. Padahal dirinya sampai sekarang belum pernah sama sekali menyebut identitas YouTuber yang ia laporkan.

“Aku enggak tahu kenapa dia kebakaran jenggotnya, kan di sini aku sama sekali enggak menyebutkan nama dia, yang nyebutin itu kan orang-orang haters atau teman-teman dari kalangan aku, yang penting dari aku enggak ada sama sekali menyebutkan nama itu,” ujarnya.

Namun demikian saat dikonfirmasi langsung oleh awak media apakah yang dilaporkannya benar Atta Halilintar, Bebby Fey masih enggan untuk buka suara.

“Aku no comment deh, biar orang lain yang menilai,” tukasnya.

Tangkapan layar percakapan Bebby Fey dengan sang YouTuber (Sumber: Instagram @bebbyfey

Isi Chat Bebby Fey dan YouTuber

Sebelumnya, Bebby Fey sempat buka mulut dan membongkar isi chat YouTuber yang sudah melecehkannya. Didampingi kuasa hukumnya, Bebby Fey yang memublikasikan bukti-bukti chat dari YouTuber yang dianggap sudah melecehkan harkat martabatnya sebagai seorang perempuan, Senin (9/9/2019) lalu.

Selain itu, Bebby Fey menuturkan sudah memiliki 100 lembar bukti yang siap dilampirkan di dalam laporannya, yaiut isi chat YouTuber dengan dirinya melalui aplikasi pesan WhatsApp (WA).

Di dalam isi chat tersebut, Bebby Fey diminta untuk mengirim foto dan video ‘dewasa‘ pada YouTuber. Bebby Fey menyatakan kepada YouTuber yang sampai kini belum disebut namanya itu saja ia mengirimkan foto dan video ‘dewasa’.

Ini Dia transkrip isi chat Bebby Fey kepada sang YouTuber

YouTuber: Kamu ini kayak sama siapa aja.

Bebby Fey: Kok gitu kan aku kasih pilihan yg paling enak loh.

YouTuber: Kan enak,,, dari awal kita chat baik-baik. Kalau daritadi kamu kirim udah selesai kita.

Bebby Fey: Aku enggak pernah ya buat-buat video atau foto ke orang lain selain kamu.

YouTuber: Tinggal ganti topik. Iyaa, habis sudah kelar semua aku bakal hapus.

Kalau enggak aku hapus kamu lapor polisi. Aku berani, kalau kamu enggak percaya, biar aku hancur.

Bebby Fey: Kalau aku suruh video call itu enak jadi enggak ada saya satu sama lain.

Setelah Bebby Fey mempublikasikan isi chat yang dicetak di kertas cukup besar, seakan-akan Bebby Fey kesal dengan pria yang sudah menjanjikannya untuk berkolaborasi di YouTube.

“Kamu masih lupa sama chat kamu ini? Kalau kamu lupa, hebat kamu berarti,” tegasnya.

Laporan tersebut dibuat dengan melampirkan bukti karena diriya sering disebut sebagai pelapor tanpa bukti-bukti faktual. Bahkan, Bebby Fey melaporkan sang YouTuber demi memperjuangkan harga dirinya sebagai seorang wanita.

“Aku enggak suka dipermainkan seperti ini,” tuturnya.

Selain itu, Bebby Fey pun mengaku ada sejumlah wanita lain yang juga menjadi korban seperti dirinya. Bahkan, Bebby Fey mengatakan sang YouTuber memang mengincar wanita-wanita yang memiliki badan seksi.

“Banyak banget bukti-bukti cewek-cewek lain kirim percakapan dia sama cewek lain itu ada, aku tahu siapa yang chat duluan, itu dia, YouTuber itu dulu. Dia itu emang suka yang seksi-seksi gitu,” ungkap Bebby Fey.

Tanggapan Pihak Atta Halilintar

Kasus Bebby Fey yang dikait-kaitkan dengan nama Atta Halilintar, membuat pihak Atta Halilintar pun turut angkat bicara melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga menututurkan, kliennya justru tak tahu menahu soal peristiwa mengenai Bebby Fey.

“Bang tolong temui pihak sebelah, dengan itikad baik, Atta juga ingin tahu apa masalahnya,” ucap Sunan Kalijaga.

Selain itu, Sunan Kalijaga mengungkapkan telah menemui dan membicarakan permasalahan itu dengan Yanuar, kuasa hukum Bebby Fey. Pihaknya meminta agar masalah yang mengaitkan nama Atta Halilintar dapat diselesaikan secara baik-baik.

“Saya sudah coba berkomunikasi dengan Yanuar, kuasa hukum dari Bebby Fey sendiri, saya bilang ada apa dan duduk bertemu,” ujar Sunan Kalijaga.

“Kalau itu bukan suatu peristiwa hukum atau memang peristiwa hukum, ya kita sama-sama punya itikad baik, ya kita tunggu dulu saja bagiamana, sementara sih gitu.” pungkasnya.(ct1)

Dikutip dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan