Gaya Hidup

Begini Arti Crush dalam Bahasa Gaul yang Wajib Kamu Pahami

CIANJURTODAY.COM – Beberapa orang belum tahu arti Crush dalam Bahasa Gaul. Termasuk juga Crush dan My Crush. Di media sosial bernama twitter sempat viral dan trending makna Crush dalam kosa kata bahasa gaul Indonesia.

Crush punya arti  bahwa seseorang sudah punya gebetan atau pacar yang dijadikan sebagai kekasihnya. Artinya Crush ini berasal dari kata crush.

Arti dari Crush maksudnya dia mempunyai orang yang sedang disukai. Sehingga dia menyatakan sedang Crush. Simak berikut rangkuman dari Benang Inspirasi berikut ini.

termasuk banyak pertanyaan di media sosial yaitu arti crush gaul, apa itu crush dalam percintaan, my crush adalah, apa arti crush di wa, arti crush di tiktok, crush artinya gebetan, mas crush, dan crush adalah pacar

kamu juga bisa belajar dan tahu akan virtual bahasa gaul yang sering anak muda gunakan dalam bahasa komunikasi kesehariannya.

Crush Artinya

Makna crush yang diartikan dari bahasa inggris yaitu menghancurkan. Sedangkan arti crush di bahasa gaul adalah gebetan alias pacar. Dimana anak muda sering menyebutkan pacar dengan sebutan my crush.

My Crush Artinya

Dalam bahasa gaul my crush sering disebutkan oleh anak muda. Dimana my crush punya arti pacarku atau gebetanku. Sehingga arti dari kata my crush itu sendiri adalah pacar saya atau gebetan saya.

Sehingga kamu bisa faham dan mengerti dari maksud kata my crush dalam hubungan anak muda.

BACA JUGA: Ini 10 Cara Mengedit File PDF Tanpa Aplikasi Paling Mudah

Arti Crush dalam Bahasa Gaul

Artinya Crush ini adalah sebuah istilah yang cukup umum. Arti Crush bisa diartikan sebagai gebetan alias orang yang disukai. Crush berarti adalah kata yang memiliki makna bahwa dia mempunyai gebetan.

Mas atau my crush artinya bisa di simpulkan bahwa dia sebagai orang yang disukai bisa juga gebetan yang menjadi pasangan hidup.

Arti Crush dalam Bahasa Gaul

Adapun makna dari arti Crush dalam bahasa gaul ini yaitu ucapan atau kata yang menkamukan bahwa dia sebagai gebetan atau orang yang di sukainya.

Dalam hubungan ucapan Crush ini di bahasa gaul bisa dikatakan sebagai pacar atau orang yang dijadikan pasangan. Crush artinya sebagai bahasa gaul yang dipakai anak muda untuk menkamukan bahwa dia punya pacar.

Benang Inspirasi menyimpulkan bahwa makna kata Crush pada bahasa gaul zaman sekarang ini yaitu sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa dia punya pacar atau gebetan. Dia menyukai seseorang yang telah dia sukai.

Contoh Kalimat Crush di Bahasa Gaul

Berikut ini adalah beberapa contoh kata Crush dalam beberapa kalimat.

Gwe lagi Crush nih sama dia.

Eh elu denger-denger Crush sama dia ya?

Asyik nih, diem-diem udah punya Crush aja nih.

Sekian artikel tentang arti Crush dalam Bahasa kekinian. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan hal yang menarik dan berguna bagi kamu.

Nah itu dia beberapa hal terkait arti Crush, arti crush gaul, apa itu crush dalam percintaan, my crush adalah, apa arti crush di wa, arti crush di tiktok, crush artinya gebetan, mas crush, dan crush adalah pacar dalam bahasa kekinian yang wajib kamu pahami. Semoga bermanfaat.

Sumber: https://idkuu.com/apa-itu-crush-dalam-bahasa-rp

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button