Today

Bejad!! Sesosok Bayi di Temukan Meninggal Dunia Dalam Plastik Merah, Dibuang Usai Melahirkan?

CIANJURTODAY.COM, SUKARESMI – Geger warga Kampung Pataruman RT 03/RW 08 Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur temukan mayat bayi di dalam plastik berwarna merah di atas sumur, Senin (17/10/2022).

Bayi yang masih berlumuran darah di dalam kantung plastik tersebut diduga dibuang orang tuanya usai melahirkan.

Seorang warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut, Pipih Sopiah (33) mengatakan, awalnya ia dan warga lain mencium bau amis disekitar rumahnya.

Pada saat mencari keberadaan aroma tersebut, dirinya menemukan sebuah kantung plastik warna merah yang berada di atas sumur dengan tertutup asbes.

“Bau amis nya sangat menyengat, saat di cari dan tertuju pada kantung plastik merah. Pas di buka ternyata sesosok bayi dengan lumuran darah,” ucap dia, kepada wartawan.

Pipih menuturkan, pada saat di buka pihaknya kaget dan langsung spontan menjerit. Sehingga mengundang warga berdatangan. ” Saya kaget, terus menjerit, dan warga berdatangan,” ucap dia.

Dengan ditemukannya mayat bayi dalam kantung plastik tersebut, warga pun melaporkannya ke pihak kepolisian, dan pihak kepolisian yang datang ke lokasi, langsung membawa jasad bayi dan membawanya ke RSUD Cimacan.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku pembuang bayi tersebut, namun di indikasikan bayi dibuang orang tuanya usai melahirkan.

“Belum teridentifikasi pembuang bayi itu, tapi di indikasikan bayi tak berdosa ini dibuang ibunya usai melahirkan,” kata salah seorang petugas kepolisian dari Polsek Sukaresmi yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, mayat bayi tersebut sudah di bawa ke RSUD Cimacan dan telah ditangani serta diperiksa tim Inapis Polres Cianjur. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button