Bisnis TodayToday

Belanja Di Pasar Cipanas, Bisa Dapat Doorprize TV, Mesin Cuci, dan Kulkas

CIANJURToday – Para pedagang beserta UPTD di lingkungan Pasar Cipanas meriahkan HUT RI ke 73 dengan menggelar Doorprize untuk semua pengunjung yang belanja di pasar tradisional tersebut. Hadiah yang disediakan sangat menarik, di antaranya ada TV LED 32 inci, mesin cuci, dan kulkas.

Ketua pelaksana, Agus Shaputra menuturkan, guna memelihara silaturahmi antara pedagang dan pengunjung, gebyar undian rutin digelar setiap tahunnya. Tak luput juga, kerjasama antara para pedagang dan UPTD pasar mendorong kesuksesan program serupa di tahun-tahun sebelumnya.

“Alhmdulilah program gebyar undian bisa terlaksana, berkat kerjasama swadaya masyarakat di lingkungan pasar Cipanas,” tuturnya kepada Cianjurtoday.com, Jumat (24/08/2018).

Tidak tanggung-tanggung, untuk semakin menarik minat warga berbelanja di pasar beberapa hadiah menarik telah disiapkan. Barang-barang elektronik seperti TV 32 inci, kulkas, mesin cuci, sampai kipas angin bakalan diundi bagi para pengunjung yang beruntung.

“Jadi nanti kupon dibagikan ke masing-masing pedagang di pasar. Para pedagang ini bakal menyebarkan kupon yang sudah disediakan panitia, kepada pelanggannya. Maka dari itu ayo kita belanja di Pasar Cipanas,” ujar Agus.

Sambung Agus, undian bakal dilakukan secara berkala. Minggu pertama, minggu kedua hingga minggu selanjutnya. “Untuk pengundian pertama, akan kami laksanakan di minggu sekarang, jadi siap-siap saja kepada para konsumen pasar Cipanas agar bisa hadir di acara pengundian nanti,siapa tahu dapat hadiahnya,” kata dia.

Kepala UPTD Pasar Cipanas, Kusmiaji menambahkan, pihaknya sangat memberikan apresiasi terhadap panitia pelaksana gebyar undian. Pasalnya, selain programnya yang menarik, acaranya pun dilakukan secara swadaya. Namun begitu, pemerintah menurut Kusmiaji, tetap mendorong sekali adanya kegiatan tersebut.

“Daya saing pedagang di pasar tradisional di sini, dengan pasar modern tidak kalah hebat. Saya melihat, lewat gebyar undian ada peningkatan angka kunjungan ke pasar,” pungkasnya.(dan/riz).

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks