Tips, Trik, dan Tutorial

Beli VGA Nvidia Quadro 4000 Murah di Batam, Datangnya Rongsok

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bagi Anda yang ingin beli VGA Nvidia Quadro 4000 murah, bisa saja membelinya di Batam. Selain dikenal memiliki harga yang bagus, barang dari Batam juga dikenal dengan barang yang memiliki kualitas yang baik. Namun, tidak menutup kemungkinan, para pembeli barang dari Batam malah mendapatkan barang yang tidak sesuai yang diharapkan.

Seperti tim IT Cianjur Today yang mengalami pengalaman yang tidak mengenakan ketika membeli VGA Card Nvidia Quadro 4000 dari salah satu toko online Batam bernama ‘y dan y’ di Bukalapak. Toko online tersebut memberikan harga VGA Card Nvidia Quadro 4000 murah dengan garansi selama seminggu, namun hal itu tidak terbukti.

“Saya beli VGA buat kebutuhan kantor untuk kali kedua di toko tersebut. Sebelumnya, saya juga pernah membeli motherboard di toko itu, ketika datang barangnya jelek, lalu proses return mudah,” ucap salah seorang teknisi IT Cianjur Today, Zulfa Syaiful, Minggu (08/12/2019).

“Tapi kali ini, ketika saya membeli VGA Card Nvidia Quadro 4000 dengan harga murah, pas datang barangnya gak normal, dan toko itu gak mau nge-return,” imbuhnya.

Ketika Zulfa mengeluhkan barang yang telah dibelinya ke pihak toko, admin dari toko tersebut tidak memberikan penjelasan yang membantu Zulfa untuk melakukan pengembalian. Pihak toko hanya menyuruh Zulfa untuk kembali memeriksa barang tersebut.

“Saya udah komplain tapi malah disuruh cek terus, padahal udah saya cek beberapa kali tetap saja tidak berfungsi dengan baik. Hingga sekarang, pihak toko tersebut hanya membaca pesan yang saya kirim. Dia tidak merespon sama sekali, tapi harusnya bisa respon,” kata dia.

Beli VGA Nvidia Quadro 4000 Murah di Batam, Datangnya Rongsok

Ada Komponen yang Lepas

Bahkan, ketika Zulfa memeriksa kembali VGA tersebut, terdengar sedikit suara seperti ada komponen yang lepas dari barang tersebut. “Ketika saya periksa lagi, saya goyang-goyang, ada suara di dalamnya. Seperti ada komponen yang lepas dari VGA itu,” ungkapnya.

Atas kejadian yang menimpanya, Zulfa berharap tidak ada yang mengalami hal yang serupa. Ia mengatakan, jangan sampai calon pembeli tergoda dengan harga yang murah. Sebab, ketika barang yang datang tidak sesuai keinginan, proses pengembaliannya cukup menyulitkan.

“Saya harap hati-hati kepada para calon pembeli jangan sampai mengalami hal serupa. Jangan tergiur dengan harga murah, karena kalau barangnya jelek, akan susah pengembaliannya. Intinya hati-hati saja untuk para calon pembeli,” pungkas dia.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker