Bisnis TodayToday

Bentarasa, Tempat Nongkrong Sejuk Dekat Hutan Kota Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bentarasa cocok jadi pilihan bagi anda yang mencari tempat nongkrong sejuk di sekitar Hutan Kota Cianjur. Terletak di Desa Babakankaret, Kecamatan Cianjur, kedai ini menjual beragam makanan dan minuman yang murah.

Meski terbilang bar pengunjung selalu ramai. Terlebih pada sore dan akhir pekan, banyak kawula muda yang nongkrong dan menikmati waktu santai dengan suasana outdoor.

“Selain orang Cianjur, banyak juga yang datang dari luar kota. Seperti Bandung, Jakarta, hingga Bogor yang sengaja datang ke sini,” kata Nuril Iqrar Nagapati, salah satu Owner Bentarasa.

Ada beragam menu yang ditawarkan seperti cilok campur, pempek, pisang bakar, sosis bakar, nasi goreng, dan nasi ayam. Untuk minuman, Bentarasa menyajikan blue velvet, creamy chocolate, thai tea, strawberry cheese, ice coffee, dan tiramisu.

“Bedanya kita itu bisa diukur dari rasanya. dari segi bumbunya, racikan, hingga pengemasannya yang sangat kita perhatikan untuk tonjolkan. Untuk bumbu, kita tentunya pakai bahan yang steril dan terjamin kesehatannya.” kata Fauzan Alhumamy, salah satu juru masak.

Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Minuman yang dijual terjangkau hanya Rp12ribu, sedangkan makanan mulai Rp10 ribu hingga Rp15 ribu.

Bentarasa juga menerima katering dan menawarkan berbagai kue khas Lebaran seperti bolu wijsman, kastengel, nastar, putri salju, hingga sagukeju dan semprit. Harganya mulai Rp75 ribu hingga Rp85 ribu.

Selain makan di sambil nongkrong, kamu juga bisa menikmati makanan dan mijuman Bentarasa di rumah. Caranya dengan melakukan pemesanan melalui instagram @bentarasa dan mengklik link yang ada di bio. Bisa juga langsung menghubungi Whatsapp 081211112510.

Pemesanan bisa dilakukan setiap hari mulai jam 10.00 WIB hingga 19.00 WIB dengan tarif ongkos pengiriman hanya Rp5 ribu untuk seluruh wilayah Cianjur Kota.(ct4/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker