Bisnis Today

Beragam Produk Herbal Ada di Warung Daud

CIANJURTODAY.COM, Cianjur– Warung Daud yang menjual berbagai produk herbal kini membuka stan di pameran expo Lapangan Prawatasari, sejak Sabtu (27/4/2019) lalu. Di sana ada madu lokal Cikalong, madu murni Garut, madu pahit ramuan asli Karangtengah, hingga madu impor dari Arab Saudi.

Dari berbagai produk itu yang banyak diminati para pengunjung expo yaitu madu hutan murni lokal. Selain itu ada herbal tunggal purwoceng sebagai pegagan untuk anti stres.

“Yang paling dominan peminat produk ini usia sekitar 40 tahun ke atas. Harganya Rp100 ribu untuk madu lokal, Rp35 ribu per botol untuk purwoceng dan pegagan,” ujar pengelola stan Warung Daud, Hendi Rohendi.

Selain itu, Warung Daud juga menyediakan obat herbail lainnya, seperti kapsul dan jamu seduh. Produk utamanya merupakan program sosial dari Lembaga Amil Zakat Daud, dengan tagar #BelanjaKita#SedekahKita. Selain itu, alasannya menjual produk herbal untuk menyosialisasikan pengobatan ala Nabi.

“Selain madu, di Warung Daud juga menjual produk herbal lainnya. Kapsul herbal tunggal ada sekitar 30 macam, jamu seduh kunyit instan produk lokal dari Karangtengah, minyak, sabun dan pasta gigi herbal. Edukasi kepada warga bahwa kita berasal dari tanah, seyogyanya kadar obat untuk tubuh berasal dari saripati tanah. Baik rimpang, buah, ataupun daun yang alami,” pungkasnya. (yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker