Pilkada Cianjur 2020

Berapi-api! Senior PDI Perjuangan Cianjur Selatan Siap Menangkan BHSM

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Nomor 3, Herman Suherman – Tb. Mulyana (BHSM) terus mengalir. Teranyar, senior PDI Perjuangan dari Cianjur selatan menyatakan kesiapannya untuk mengantarkan BHSM menuju kemenangan Pilkada 2020.

Dengan semangat berapi-api, sejumlah senior PDI Perjuangan dari Cianjur selatan meneriakan kemenangan untuk BHSM. “Kami para senior PDI Perjuangan Cianjur selatan siap memenangkan BHSM. Menang, menang, menang, merdeka!” teriak sejumlah senior.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, meyakini BHSM dapat memenangkan Pilkada Cianjur 2020. Bukan tanpa alasan, banyak dukungan yang mengalir tanpa henti dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah dukungan untuk Pak Herman dan Pak Mulyana terus mengalir dari mana-mana. Kami optimistis pasangan BHSM menang tebal 9 Desember 2020 nanti,” ujarnya.

Ia pun berterima kasih kepada para pendukung dan seniornya yang menyatakan dukungan kepada BHSM. Menurutnya, berbagai dukungan menjadi semangat baru untuk meningkatkan pembangunan di Cianjur.

“Tentu ini jadi semangat buat kami untuk memenangkan Pilkada ini. Mudah-mudahan jika BHSM terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti, Cianjur menjadi lebih baik dari berbagai bidang,” tambahnya.

Susi mengatakan, ada banyak program unggulan BHSM. Semuanya diyakini dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Cianjur untuk lima tahun ke depan. “Semisal infrastruktur, kesehatan, pendidikan, keagamaan, dan lain-lain. Semuanya akan menyejahterakan masyarakat Cianjur,” tandasnya.(*)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker