Ramadan TodayToday

Berbaur Dengan Masyarakat, PDIP Cianjur Bagi-bagi Takjil

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – DPC PDIP Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama, Jumat (30/4/2021).

Hal ini merupakan wujud bahwa PDIP merupakan parpol yang terus aktif berbaur dengan masyarakat meski tanpa ada kegiatan politik atau kampanye.

Panitia penyelenggara kegiatan, Ahmad Yusuf menjelaskan, kegiatan ini merupakan program tahunan Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati.

“Alhamdulillah PDIP setiap tahun di bulan Ramadan selalu membagikan takjil. Ini program tahunan ketua PDIP itu membagikan takjil sekitar 500 boks,” tutur dia, Jumat (30/4/2021).

Sasaran dari program ini adalah pengendara yang ada di Jalan Abdullah Bin Nuh dan masyarakat sekitar. Selain itu, acara pun diisi kultum oleh Ust Ahmad Suhendar

“Pak Ahmad Suhendar yang juga akan menjadi bagian PDIP Cianjur. Sumber dana kegiatan ini dari gotong royong serta iuran anggota dan simpatisan yang mau membantu,” kata dia.

Pihaknya berharap, PDIP tetap menjadi apsrtai yang dekat dengan masyarakat dan terus aktif berbuat kebaikan. Serta, menciptakan ukhuwah islamiyah.

“Harapan kedepannya PDIP berharap kita sebagai umat muslim mampu meningkatknan ukhwuah islamiyah sehingga menciptakan negara aman tentram dan bebas dari provokasi intoleransi dan terorisme,” tandas dia.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button