Today

Beredar Info ‘Big Bos’ Bakal Cairkan Paket Lebaran, Ini Respons Kuasa Hukum Korban

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Beredar informasi bahwa big bos paket arisan dan Lebaran akan menyelesaikan janjinya kepada konsumen. Info yang beredar di Whatsapp, HA alias AN dikabarkan telah menemui para ketua kelompok dalam proses pertanggungjawaban.

Dalam sebuah tangkapan layar dan rekaman suara, disebutkan bahwa HA alias AN meminta waktu untuk menyicil paket arisan dan Lebaran kepada konsumen. Namun waktunya tidak dapat dipastikan hingga enam bulan ke depan.

Kuasa hukum dari beberapa ketua kelompok, Ade Kemboy, mengatakan, informasi tersebut tidak benar. HA alias AN belum menemui ketua kelompok, khususnya ketiga kliennya sampai sekarang.

“Gak ada. Menurut info sementara, hanya pekerjanya yang menemui para ketua, tapi kebenarannya belum akurat. Dan belum tahu apa lagi yang dijanjikan,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (04/08/2020).

Ia menjelaskan, jika kliennya yang merupakan ketua kelompok termakan janji semu AN, hanya akan menambah masalah dan tidak menyelesaikan masalah.

“Kalo kita termakan janji dia, yang katanya mau nyicil sampai batas waktu yang tidak ditentukan dan jumlah nominalnya tidak jelas, itu sama aja nambah masalah. Bukan penyelesaian masalah,” jelas dia.

Ade mengatakan, ketiga kliennya yang merupakan ketua kelompok akan tetap menuntut AN untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya kepada para anggotanya.

“Dan kalaupun ada jalan dan kesiapan untuk menyelesaikan masalah, harus di hadapan pihak-pihak berwenang. Agar apa yang dia janjian, nantinya dapat di pertanggungjawabkan secara hukum.” tukasnya.

Sementara itu, salah seorang korban asal Cianjur, IR, mengaku tidak pernah mendapatkan informasi pertemuan apapun dengan AN. Hingga kini ia hanya bisa mengikhlaskan kerugian yang mencapai Rp50 juta.

“Gak ada informasi seperti itu. Udah ikhlas. Tapi, nanti akan membuat laporan.” singkatnya.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button