Bisnis Today

Bergerak Hidupkan Harapan Bersama Wardah

CIANJURTODAY.COM, – Brand kecantikan Wardah sedang gencar melakukan program Wardah Goes To Pesantren, ini merupakan program nasional dengan campain “Bergerak Hidupkan Harapan” dan untuk Cianjur sendiri dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Itihad, Desa Bojong, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jum’at (20/5/2022) kemarin. Dalam kegiatan Wardah goes to pesantren ini bekerja sama dengan komunitas peduli lingkungan Saling.ID.

“Kegiatan ini dihadiri oleh 500 santriwati pondes Al-Itihad dan mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Wardah goes to pesantren. Karena selain mereka mendapatkan materi, mereka juga berkesempatan untuk mencoba produk highlight yaitu sunscreen. Harapan ke depannya, Para santriwati bisa terinspirasi dan mempunyai mimpi sesuai dengan campain kami yaitu Bergerak Hidupakan Harapan,“ ujar market depelovment Office Wardah Sukabumi, Gesha Kalista (26).

Rangkaian Wardah goes to pesantren sendiri terdiri dar beberapa acara seperti Edukasi Halal skin care yang di bawakan oleh Gesha Kalista, ada trial produk sunscreen bagi para santriwati agar tetap menjaga kulit sejak dini.

“acara nya seru ya, kita di edukasi dari mulai memilih produk yang cocok buat kulit kita sapai ada edukasi untuk menjaga lingkungan dari Saling.id juga. Terima kasih kakak-kakak atas edukasi yang sangat bermakna bagi kita semua,” ucap Annisa.

talk show bertema Bright your day, by Loving the Environment dengan narasumber Derus CEO Saling.ID juga memberikan ilmu tambahan bagi semua peserta baik menjaga lingkungan dari segala limbah, baik limbah lingkungan maupun limbah digital.

“semoga kedepannya program Wardah Goes To Pesantren ini terus berlanjut khususnya di kabupaten Cianjur, sesuai slogannya semoga dengan gerakan ini menumbuhkan harapan baik dari para peserta maupun lingkungannya dan tidak berhenti sampai disini,” tutupnya.(rls)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button