Bisnis Today

Beri Dampak Positif, Diskusi Kesehatan Mental di Sela Kopi Disambut Antusias Milenial Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sekopi Talks “Mengenali dan Mengelola Stres di Generasi Milenial” yang diselenggarakan Sela Kopi pada Sabtu, (10/4/2021) telah sukses digelar. Acara yang menggaet dr Delima Amiyati yang merupakan psikolog klinis Dr Hafiz Cianjur disambut antusias oleh milenial Cianjur.

“Alhamdulillah, bagi kami acara tersebut sukses digelar sesuai tujuan dibuatnya acara ini, yaitu memberi wadah bagi masyarakat untuk sharing tentang kesehatan mentalnya. Terbukti ada beberapa orang yang berbagi pengalamannya sampai banyak yang berterima kasih atas acara yang sudah Sela Kopi buat kemarin tentang kesehatan mental,” jelas Digital Marketing Sela Kopi, Mulki (20), saat diwawancarai Cianjur Today, Minggu (11/4/2021).

Adapun Psikolog, dr Delima sudah dengan jelas memberikan pengarahan seputar penyakit mental. Bukan hanya itu, ia juga turut menerima konsultasi bagi para pengunjung.

“Poin-poin yang disampaikan oleh dr Delima selaku pembicara Sekopi Talks kemarin, juga sangat baik. Banyak pengunjung yang berani berkonsultasi dan menyampaikan masalahnya tanpa ragu,” lanjut Mulki.

Mulki juga memberikan sedikit bayangan, terkait acara selanjutnya. Menghadapi bulan Ramadan, Mulki ingin lebih mengangkat konsep-konsep kemanusiaan.

“Bulan ini kan menghadap bulan puasa juga, mungkin lebih ke arah kemanusiaan mengingat bulan berkah juga. Sedangkan bulan-bulan selanjutnya juga ingin mengadakan acara buat orang-orang yang bergerak di bidang seni khususnya di Cianjur,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button