Today

Berita Cianjur Sepekan: Kecelakaan Maut hingga Aksi Sobur Curi Ratusan Mobil

CIANJURTODAY.COM – Berbagai berita di Cianjur menjadi perhatian publik selama sepekan. Mulai dari penculikan anak hingga hamil, kecelakaan maut, hingga akhir perjalanan Sobur yang mencuri mobil hingga ratusan unit. Berikut rangkuman berita Cianjur dalam sepekan:

Anak di Naringgul Dibawa Kabur 4 Tahun hingga Hamil 9 Bulan

Kasus menggegerkan seorang pria di Naringgul berinisial SR (57) membawa kabur perempuan di bawah umur berinisial SA. Kini, bocah di bawah umur itu hamil sembilan bulan.

Polres Cianjur pun menggelar konferensi pers pada Selasa (28/01/2020). Terungkap bahwa penculikan itu bermula ketika SR menelepon orang tua SA agar korban dapat memijitnya pada 2016 lalu. Pelaku pun sudah dipijit oleh korban selama empat kali.

Untuk kelima kalinya korban ditelpon untuk memijit, namun tidak kembali lagi. Orang tua SA pun melaporkan kehilangan anaknya itu pada Polisi.

Bertahun-tahun berlalu, akhirnya pada Kamis (23/01/2020) pukul 13.00 pihak kepolisian mendapatkan informasi bahwa pelaku ada di rumahnya. Polisi pun langsung meringkus pelaku. 

Kini pelaku harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara persalinan SA akan dijamin oleh Pemkab Cianjur.

Hilang Kendali, Satu Pemotor Tewas Kecelakaan di Cianjur

Hilang Kendali, Satu Pemotor Tewas Kecelakaan di Cianjur
Foto: facebook

Kecelakaan maut terjadi Jalan Veteran (Lingkar Timur), Kampung Babakan Paseh, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Selasa (28/01/2020) pukul 05.30 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang tewas

Bermula ketika sepeda motor bernopol F 4995 ZU yang dikendarai Lukman melaju dari arah Rawabango menuju Jebrod. Sepeda motor itu hilang kendali dan keluar jalur ke arah kanan. Akibatnya Lukman tewas dengan posisi terakhir berada di bahu jalan. 

Sembilan Pelaku Pencabulan Anak di Cianjur Ditangkap

Polres Cianjur menangkap sembilan pelaku pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur. Kasus itu terjadi dalam jangka waktu Mei 2019 hingga Desember 2019.

Para tersangka pun dipertontonkan dalam konferensi pers di Mapolres Cianjur pada, Selasa (28/01/2020). Yakni MAS, NVO, SHD, ASM, JJR, ADH, SPA, RTN, dan ASR. Sejumlah barang bukti pun diperlihatkan seperti pakaian dalam.

Tergiur Loker di Facebook, Gadis Asal Cianjur Jadi Korban Perdagangan Orang di Bali

Sumber: Liputan6

Tertipu tawaran loker di sebuah grup facebook, EN seorang gadis asal Cianjur menjadi korban perdagangan orang. Ini bermula saat EN melihat unggahan info loker seseorang berinisial PR (28) di salah satu grup Facebook. 

EN pun merespons info loker dengan mengirim pesan via Messenger. Akhirnya PR semakin membujuk EN dengan banyak hal. Misalnya gaji yang cukup banyak yaitu Rp2-4 juta.

Singkat cerita, EN tergiur dan menerima tawaran tersebut hingga berangkat ke Bali tanpa sepengetahuan orang tuanya. Namun ia tak diperkenankan pulang karena sudah kontrak. Kakak korban pun melaporkan hal itu pada polisi, hingga tiga orang ditangkap.

Lima Tahun Dicari, Sobur Pencuri Ratusan Mobil Ditangkap

Sobur, pelaku pencurian ratusan mobil di Cianjur dan Bogor akhirnya ditangkap. Pria yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) hingga lima tahun itu diringkus Polsek Warungkondang di Kp. Tugu Selatan RT 01/RW 06, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (29/01/2020).

Selama kurang lebih 10 tahun ia mencuri kendaraan. Sobur dibantu oleh tiga rekannya yang kini sudah ikut ditangkap beserta berbagai barang buktinya.

Mereka pun kini harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kesenggol Pintu Mobil, Satu Pelajar Tewas Kecelakaan di Mande

foto: facebook

Pada Jumat, (31/01/2020) pukul 19.00 WIB, kecelakaan lalu lintas terjad di Jalan Jangari Kp. Cibogo RT 02/RW 07, Ds. Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang pelajar tewas.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Beat bernopol F. 3856. Z yang dikemudikan Wida membonceng Intan melaju dari arah Cianjur menuju arah Jangari. Di lokasi, sepeda motor itu bersenggolan atau tersangkut pintu sopir kendaraan Suzuki Pick up bernopol F 8284 YB yang hedak dibuka oleh sopir.

Akibatnya Wida dan Intan terjatuh ke jalan raya. Dari arah berlawanan, Wida tertabrak oleh kendaraan Toyota Rush bernopol F 222 W. Akibatnya Wida tewas di lolasi sedangkan Intan luka-luka.

Itulah serangkaian berita Cianjur yang terjadi pekan ini. (ct4/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button