Today

Berkah Ramadan, 32 Cabang Alfamart di Indonesia Serentak Bagikan Paket Berbuka Puasa Gratis

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Berkah Ramadan, 32 Cabang Alfamart di Indonesia, termasuk Kabupaten Cianjur membagikan paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membantu masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan dan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

“Secara prinsip kami ingin berbagi kepada seluruh masyarakat. Sabanyak 32 cabang kami yang tersebar di Indonesia pun serentak membagikan paket berbuka puasa secara gratis. Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama Alfamart dan Bebelac,” jelas Regional Corporate Communication Manager, Budi kepada Cianjur Today, Jumat (7/5/2021).

Berkah Ramadan, 32 Cabang Alfamart di Indonesia Serentak Bagikan Paket Berbuka Puasa Gratis
BERBAGI: 32 cabang Alfamart se-Indonesia serentak membagikan paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat. (Foto: cianjurtoday.com)

Budi melanjutkan, pihaknya juga turut memberdayakan para pelaku UMKM dalam kegiatan ini. Hal tersebut tentunya dapat membantu mereka dalam meningkatkan pemasukan usaha.

“Kami juga turut menggandeng UMKM yaitu warung makan atau warung nasi di wilayah masing-masing yang terdampak pandemi. Seperti yang kita ketahui, di tengah pandemi seperti ini, semua sektor terdampak. Kami juga ingin memberikan manfaat bagi mereka melalui kegiatan ini,” lanjutnya.

Dampak positif kegiatan yang dilakukan Alfamart pun dirasakan langsung oleh pelaku usaha mikro, yaitu Titin Patimah. Ia pun berkesempatan menyediakan paket berbuka untuk kegiatan berbagi Alfamart.

“Sangat berterima kasih pada Alfamart dan Bebelac. Kegiatan ini sangat membantu usaha saya. Dengan adanya bantuan ini, usaha saya kembali berjalan dan ramai lagi, akibat terdampak pandemi,” ungkap Titin.

Semua rangkaian kegiatan pun berjalan lancar. Adapun penerima bantuan adalah mereka yang membutuhkan dan yang datang sendiri ke lokasi pembagian paket berbuka puasa.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button