Today

Besok, Hyundai Creta Siap Meluncur di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap melaunching lini mobil SUV terbarunya, Hyundai Creta di Cianjur, Kamis (3/2/2022) Besok.

Dalam kegiatan bertajuk launching dan test drive Hyundai Creta tersebut, Hyundai Internusa Cianjur akan memperkenalkan semua fitur dan keunggulan dari produk terbarunya itu.

Salah satunya Aplikasi pintar Bluelink. Aplikasi ini diklaim Hyundai akan memudahkan pengemudi dalam berkendara.

“Betapa tidak, kini pengemudi bisa mengendalikan mobil dari jarak jauh misalnya sekadar mengunci, membuka bahkan menyalakan AC mobil dari jarak jauh bisa dilakukan,” ujar Megaputra Irawan, Supervisor Hyundai Internusa Cianjur.

Tak hanya itu, dari sisi keamanan, Hyundai Creta juga dilengkapi sistem mumpuni di antara mobil sekelas.

Sistem pencegahan keamanan disematkan yakni Hyundai Smartsense yang mendeteksi sekeliling kendaraan dengan berbagai sensor canggihnya termasuk kepintaran mobil ketika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Selain pengenalan fitur, acara launching ini juga akan dimeriahkan dengan test drive.

“Tentunya pelanggan kita bisa langsung merasakan rasa berkendara Hyundai Creta yang memang asli diproduksi di Indonesia,” tambahnya.

Setelah sempat hilang dari jalanan di Cianjur, kini Hyundai siap untuk kembali menjadi tunggangan pilihan masyarakat Cianjur.

Kehadiran produk Hyundai ini tentunya menjadi pemecah kerinduan para pecinta otomotif di Kabupaten Cianjur.
Mega menambahkan, bagi pelanggan yang ingin melihat dan merasakan langsung Hyundai Creta, dapat datang ke Dealer Hyundai Internusa Cianjur, Jalan raya Bandung No. 115 Kabupaten Cianjur.

“Siapapun boleh datang dan melihat acara launching ini.Kita mulai dari jam 10 Pagi. Jadi untuk warga Cianjur bisa datang langsung ke dealer kami untuk merasakan kemeriahannya,” tutup Mega.(arm)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami