Bisnis Today

Besok! Prodia Akan Hadir Selama Satu Hari di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Warga Cianjur, ambil kesempatan kalian untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Prodia! Karena besok, Minggu (2/5/2021), Prodia hadir selama satu hari di Cianjur.

Bekerja sama dengan PSMTI Cianjur, Anda bisa melalukan pemeriksaan kesehatan dengan cepat dan mudah.

“Kami memang sudah melakukan ini pada 2019, namun terhenti pada 2020 karena pandemi. Tahun ini kembali diadakan tentunya dengan protokol kesehatan yang tetap kita ikuti,” jelas Laboratory Information Services Prodia,
Faldy Efriant Pangemanan (24) kepada Cianjur Today, Sabtu (1/5/2021).

Ia mengatakan, adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberi kesempatan kepada pelanggan melakukan pemeriksaan di Prodia tanpa harus jauh-jauh datang ke Sukabumi.

Acara inipun akan berlangsung di sekretariat PSMTI Cianjur, di Jalan Ibu Atikah No 35, Cianjur. Masyarakat bisa melakukan berbagai pemeriksaan kesehatan mulai dari hematologi, pemeriksaan gula, hati, imun, sampai Sars CoV 2.

“Kegiatan kami itu open table jasa pemeriksaan kesehatan, menariknya ada keringanan harga sebesar 20 persen. Bayangkan, sudah tidak perlu jauh-jauh ke Sukabumi dan ada keringanan harga pula,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Prodia sendiri merupakan Laboratorium Klinik yang menyediakan jasa kesehatan. Anda harus sekali memanfaatkan kesempatan ini, karena pasien terbatas.

Jadi ayok daftar, cukup datang ke Sekretariat PSMTI Cianjur dan jangan lupa membawa kartu identitas atau KTP.

“Hasil pemeriksaan tidak bisa ditunggu karena sampel akan kami kerjakan pada hari Senin. Tapi bagi pelanggan setia jangan khawatir, kami memiliki aplikasi e-Prodia yang bisa dibuka secara online tanpa harus datang ke Prodia Sukabumi,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button