Gaya Hidup

Biar Gak Salah Paham, Ini Penjelasan Apa Itu Arti Sugar Daddy

CIANJURTODAY.COM – Apa itu arti sugar daddy? Anak milenial pasti tidak asing dengan istilah ini yang sudah ada sejak 2018 lalu. Namun, tak sedikit orang yang belum tau apa artinya.

Jika diartikan secara teknis dalam bahasa Inggris, sugar berarti gula dan daddy adalah ayah akan bermakna ayah gula, apa benar? Tentu saja salah, lalu apa itu arti sugar daddy?

Menurut kamus Merris-Webster, artinya merupakan sebutan untuk pria dewasa kaya yang menghabiskan uangnya demi membelanjakan kekasih maupun simpanannya berbagai barang. Kekasih atau simpanan tersebut biasanya berusia jauh lebih muda.

Ini juga merupakan slang berbahasa inggris yang kerap digunakan kepada “om-om kaya”.

“Dalam hubungan bersama sugar daddy, orang yang lebih tua akan memberikan pasangannya yang lebih muda uang untuk membayar tagihan-tagihan, sewa rumah, membeli baju atau perlengkapan kecantikan pribadi dan sebagai gantinya dia akan ditemani dalam level hubungan apapun yang telah mereka sepakati,” tulis David J. Neal dari Miami Herald.

Adapun pasangannya yang merupakan wanita-wanita yang usianya lebih muda, disebut dengan istilah sugar baby dan hubungan di antara keduanya disebut sugar dating.

Di Indonesia sendiri, istilah tersebut sudah sangat terkenal. Hal itu mungkin karena memang banyak om-om kaya yang mengencani seorang wanita muda dan mendukung finansialnya.(ega/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button