Trending

Bikin Heboh dengan Kabar Kehamilan, Cek Fakta Menarik Rapper Lil Nas X!

CIANJURTODAY.COM – Sepekan terakhir, nama Lil Nas X menjadi pusat perhatian di berbagai media usai mengumumkan bahwa dirinya “hamil” melalui sebuah unggahan foto di akun Instagramnya @lilnasx, lengkap dengan dengan perut besar dan hasil USG.

Eits, tapi jangan kaget dulu, ternyata itu hanya cara unik rapper berusia 22 tahun tersebut untuk mempromosikan album terbarunya.

Lil Nas X telah mengumumkan perilisan album barunya bertajuk Montero dengan pemotretan kehamilan. Ia bahkan menyebutnya “bayi.”

Nas X mengatakan kepada People, bahwa ia akan merilis proyek barunya pada 17 September 2021 mendatang.

Dalam pemotretan, Nas X mengenakan jubah satin putih dengan mahkota bunga dan baby bump. Ia mengungkapkan, bahwa ide pemotretan kehamilan ini muncul setelah mendengarkan lirik Dolla Sign Slime milik Megan Thee Stallion.

Lil Nas X adalah rapper asal Amerika yang menjadi viral setelah memposting lagu rap country pertamanya secara online. Hidupnya sebagai penyanyi berubah dalam waktu kurang dari setahun setelah merilis Old Town Road.

Lil Nas X dikenal sebagai rapper sensasional yang melanggar aturan hip-hop dengan memadukan musik country di dalamnya.

Bagi kamu yang ingin mengenalnya lebih dekat, berikut sederet fakta menarik tentang Lil Nas X yang dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Nama Asli Lil Nas X

Nama asli Lil Nas X adalah Montero Lamar Hill, sangat berbeda dari nama panggungnya. Nas X lahir di kota kecil Lithia Springs, Georgia, yang terletak di luar Atlanta.

Pelantun Industry Baby itu mengadopsi nama, Lil Nas X, sebagai penghormatan untuk Nas, yang dianggap sebagai salah satu rapper terbesar dan paling berpengaruh sepanjang masa.

  1. Broken Home

Lil Nas X berasal dari keluarga broken home. Pelantun Industry Baby itu harus berurusan dengan perceraian orangtuanya ketika ia baru berusia enam tahun.

Nas X pindah ke Proyek Perumahan Pengadilan Bankhead pada 2005. Selama masa sulit ini, ia tinggal bersama ibu dan neneknya sebelum menetap bersama ayahnya tiga tahun kemudian, di Austell, Georgia.

3. Lil Nas X Punya Tujuh Saudara

Lil Nas X memiliki keluarga besar dan ia punya tujuh saudara. Ia memiliki tiga saudara tiri, dua saudara tiri, dan dua saudara laki-laki. Keluarga sangat berarti baginya.

Rapper kelahiran 1999 itu mengaku, menghabiskan gaji besar pertamanya untuk tamasya mengajak keluarganya bermain bowling bersama. Ia sangat murah hati pada keluarga yang sangat dicintainya.

  1. Penggemar Nicki Minaj

Pada tahun 2015, Lil Nas X mulai eksis di internet. Setelah menghabiskan banyak waktu online sebagai seorang remaja, ia akhirnya membangun pengikut yang solid di Twitter.

Sekitar waktu itu, Lil Nas X menjalankan akun penggemar Nicki Minaj bernama NasMaraj. Rapper ini sekarang memiliki lebih dari lima juta pengikut di Twitter.

  1. Blak-Blakan Mengaku Gay

Lil Nas X secara terbuka mengaku, bahwa dirinya adalah gay (penyuka sesama jenis) pada Juni 2019. Ia pertama kali mengungkapkan orientasi seksualnya itu pada kedua orangtuanya.

Nas X kemudian turun ke Twitter untuk membuat pengumuman besar. Pengakuannya sebagai gay di depan publik diterima dengan sangat baik oleh para penggemarnya dan media.

  1. Populer Berkat Old Town Road

Popularitas Lil Nas X di internasional meroket berkat single rap country-nya Old Town Road. Lagu ini pertama kali viral di TikTok pada awal 2019, dan mendapat Sertifikasi Diamond pada November tahun yang sama.

Old Town Road mencapai nomor satu di US Billboard Hot 100 dan tetap di sana selama sembilan belas minggu, yang terpanjang untuk lagu apapun sejak tangga lagu debutnya pada tahun 1958.

  1. Raih Dua Grammy

Old Town Road membuat Lil Nas X  mendapatkan dua MTV Video Music Awards termasuk Song of the Year dan American Music Award untuk Favorite Rap/Hip Hop Song.

Nas X juga memenangkan dua Grammy Awards untuk Video Musik Terbaik dan Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik, bersama dengan enam nominasi lainnya, terbanyak untuk pria manapun pada tahun 2019.

  1. Manggung Bareng BTS

Lil Nas X tampil bersama BTS di Grammy Awards 2020 membawakan Old Town Road. Penampilan mereka pendek tapi manis, menunjukkan sisi yang lebih kasual dari grup yang asal Korea Selatan tersebut.

Saat siaran live, Lil Nas X sempat ditanya siapa member BTS yang paling disukainya. Meski sulit, ia akhirnya memilih RM. Keduanya memang berkolaborasi untuk remix Old Town Road.

Demikian sederet fakta Lil Nas X yang sukses menghebohkan industri musik dengan cara unik. Semoga bermanfaat.

(sis)

Sumber: Suara.Com

Berikan Komentar Kalian

Back to top button