Gaya Hidup

Bikin Salfok! Ryeowook Suju Cover Lagu “Terlanjur Mencinta” dengan Sangat Fasih

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Kabar viral kini datang dari Ryeowook Super Junior yang memberi kejutan untuk para elf (penggemar Super Junior, red) dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, “Terlanjur Mencinta”. Lagu yang dinyanyikan dengan tiga versi berbeda oleh tiga besar Indonesian Idol 10, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan Tiara Andini itu dinyanyikan dengan sangat fasih oleh Ryeowook.

Sontak, video yang baru diunggah 1 Maret 2021 itu mendapat tanggapan positif dari penggemarnya. Bagi mereka yang tidak mengenal Ryeowook, mungkin sulit membedakan apakah dia orang Indonesia atau orang Korea Selatan.

Tak setengah-setengah, vokalis Super Junior ini membuat video cover-nya selayaknya sebuah video klip betulan. Sepanjang video berdurasi 3 menit 48 detik tersebut, Ryeowook pun terlihat sangat menghayati tiap bait kata lagu yang dinyanyikannya.

“Kalau ada yang tak kenal Ryeowook, mungkin mereka berpikir bahwa ia adalah orang Indonesia,” komentar seorang warganet.

Ada pula yang berkata, “Selain ‘R’ dan ‘L’ semuanya luar biasa.”

“Pelafalan Bahasa-nya bagus juga untuk orang yang tak menggunakannya di kehidupan aslinya,” kata warganet lain.

“Ryeowook tidak pernah mengecewakan kita,” tulis Nahda Khusyaifa.

“Suaramu bukan main-main. Bangga menjadi Elf Indonesia,” tulis Elvin Rahma.

“Aku ingin menangis, pelafalannya begitu bagus, perasaannya bagus, semuanya bagus,” tulis Fairy Tropis.

“Aku orang Indonesia dan pelafalannya lebih baik dariku,” tulis Fly to The Sky.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Ryeowook menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya Ryeowook juga pernah menyanyikan lagu “Separuh Aku” dari NOAH saat Asia Your KRY di Jakarta, “Tegar” dari Rossa dan juga “Bunga Terakhir” dari Bebi Romeo. Keren banget yah, Today People.(sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button