Gaya Hidup

Bikin Tegang! Ini Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam

CIANJURTODAY.COM– Film Perempuan Tanah Jahanam sepertinya masih mendapat perhatian yang besar dari para penonton Tanah Air. Film yang rilis pada 2019 lalu dan digarap oleh Joko Anwar ini merupakan film dengan genre horor yang menegangkan. Meski telah lewat lebih dari lima bulan sejak dirilis, nyatanya film ini masih digemari penonton.

Film ini dibintangi artis dan aktor kebanggaan tanah air seperti, Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim. Kemudian Ario Bayu, Asmara Abigail, Arswendy Bening Swara serta beberapa peran pendukung yang berasal dari kota-kota lokasi syuting.

Film tanah jahanam dibuat Joko setelah ia sukses dengan film sebelumnya yaitu Pengabdi Setan. Ia menuturkan butuh waktu 10 tahun untuk mematangkan film Perempuan Tanah Jahanam ini. Lalu seperti apa sinopsis film ini? Berikut ulasannya!

Sinopsis Film

Film ini bercerita mengenai pengalaman Maya (Tara Basro) yang mengalami keanehan di suatu desa yang ia kunjungi. Ia pergi ketempat tanah leluhurnya dan berniat mendapatkan harta warisan disana. Ia pergi bersama Dini (Marissa Anita) temannya.

Di sana mereka disambut dingin oleh penduduk. Maya tak menyadari bahwa penduduk disana sesungguhnya telah mencarinya dan berencana membunuhnya karena suatu hal. Semua itu berawal dari kisah masa lalu keluarganya, ia harus berjuang bertahan hidup disana.

Film ini diakui penonton sebagai film horor yang cukup seram, banyak penonton yang tak berani menonton di bioskop dan lebih memilih menonton dirumah, agar dapat menonton dengan suasana terang.

Nah itu dia sinopsis film Perempuan Tanah Jahanam, pokoknya bikin tegang!(ega/rez)

Sumber : CNN Indonesia

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami