Trending

Bintang Emon Kritik Soal Baju DPRD Tangerang: Modal Baju Partai Pengen Dapat Louis Vuitton!

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Komika Bintang Emon mengkritik soal baju dinas DPRD Tangerang yang menggunakan bahan merek terkenal Louis Vuitton, hingga viral di jagat maya.

Bintang Emon berkomentar melalui unggahan Reels di akun Instagramnya @bintangemon dan menyampaikan kritik pedasnya dengan jenaka.

“Baju dines dari Louis Vuitton. Ingat pas pemilu Anda-anda emang bagi-bagi baju, tapi kan baju partai, bukan baju Louis Vuitton,” ujarnya.

Ia pun kembali membuat punchline atau bagian yang lucu dari sebuah bit.

“Baju partai yang bahannya kayak saringan tahu,” paparnya.

Bintang Emon juga menyindir, seharusnya mereka yang sekarang duduk sebagai anggota dewan, dulu memberikan barang yang lebih bagus jika sekarang mau pakai baju berbahan Louis Vuitton.

“Ya kocak bener, modal baju partai pengen dapat baju Louis Vuitton sekarang, investasi lu kebagusan,” tuturnya.

Di akhir komentar, Bintang Emon membahas soal isu yang lagi ramai dibahas ini, Bintang Emon mengeluarkan jurus andalannya yang bernada satire.

“Kalo boleh usul nih pak bu, Louis Vuitton itu terlalu mahal, terlalu mewah, terlalu bagus untuk sekadar baju tidur, eh gimana?” bebernya.

Unggahannya mendapat komentar dari warganet dan juga dari teman-teman komika.

Arif Brata misalnya yang memberikan emoji api. Sementara Gilang Bhaskara meledek Bintang dengan mempertegas satire di bagian akhir.

“Maksud anda mereka kerjaannya tidur ya?,” tanya Gilbhas, sapaan akrab Gilang Bhaskara.

“Beuh, endingnya,” @sacchan_sasa.

“Wkwk kaya saringan tahu klo ditarik robek,” @ninanayaaa

“Bang klo ngomong suka bener deh,” @ryan_widhistira.

Saat ini video tersebut sudah disukai sebanyak 436 ribu orang dengan 8,3 ribu komentar.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button