Today

BKPSDM Cianjur Segera Terapkan Aplikasi Terintegrasi

CIANJURTODAY.com, Cipanas – Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Cianjur menggelar sosialisasi terkait perubahan sistem informasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Hotel Palace Cipanas, Jumat (18/11/2022).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar mengatakan, kegiatan ini adalah implementasi sekaligus sosialisasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor wilayah 3 Bandung untuk perubahan sistem informasi ASN di Kabupaten Cianjur.

“Tadi disampaikan oleh ibu Sulastri sejak 2020 sudah online tidak ada lagi berkas-berkas untuk pengurusan kepegawaian yang tanda tangan basah,” ungkap dia saat ditemui.

BACA JUGA: Nama Dinas dan Badan Terpanjang di Cianjur yang Paling Sulit Dihafal

Pihaknya menuturkan, kabupaten Cianjur juga dengan berbagai aplikasi akan terintegrasi kan ke depan mulai 2023 ini.

“Ini perubahan-perubahan yang cukup mendasar dengan tujuannya agar lebih, efisien, praktis, dan efektif melayani para ASN PNS dan P3K di Cianjur,” kata dia.

Menurutnya, efektif, efisien ini terkait dengan operasional khususnya untuk urusan kepegawaian kepada hal-hal yang bisa lebih bermanfaat.

“Kita ini penerapannya bertahap dari sekarang juga sudah kita rancang, sudah berkomunikasi dengan Kabupaten lainnya yang sudah memberlakukan ini dan kita kemarin dengan rekan-rekan berdiskusi, insya Allah pada April 2023 mendatang mulai diberlakukan,” tutup Dadan. (ren)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks