Bisnis Today

Bless Beras Hitam Organik Cianjur yang Banyak Manfaat

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bless beras hitam organik mulai populer di Cianjur. Tempat pengemasannya dilakukan di Jalan Kyai Saleh, Nomor 15, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Di balik kepopulerannya, ada 10 manfaat yang terkandung dalam beras ini.

Banyak yang belum mengenal jenis beras ini. Beras hitam merupakan warisan nenek moyang yang bermutu tinggi.

“Menurut saya, rasa nasi beras hitam lebih enak dan pulen dibandingkan dengan beras putih atau beras merah,” papar Owner Bless, Mochamad Lutpiana, kepada Cianjur Today, Kamis (7/11/2019).

Ia menuturkan, walaupun tampilannya tidak menggugah selera, namun beras hitam ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

“Seperti tinggi kandungan antioksidan, tinggi protein, kaya akan vitamin dan mineral, baik untuk detoks hati dan melindungi jantung,” terangnya.

Selain itu, beras ini juga untuk melancarkan pencernaan. Bebas gluten, baik untuk mencegah dan mengelola diabetes, mengontrol berat badan serta meningkatkan ketajaman fungsi otak.

Lutpi sapaan akrabnya, mengatakan Bless beras hitam organik ini dijual dengan harga Rp35 ribu per kilogram. Untuk penjualan skala partai atau banyak ada potongan harga.

“Untuk harga skala partai dijual dengan harga Rp25 ribu, dengan syarat minimal pembelian 100 kilogram,” ujarnya.

Ia menambahkan, Bless beras hitam organik ini berasal dari Cianjur selatan tepatnya dari Naringgul. Bagi yang berminat ingin membeli silahkan saja datang ke tempat pengemasannya.

“Alamat tempat pengemasan sama dengan alamat Warung Kopi Sukajanda,” pungkasnya.(yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker