Today

Bocah Tujuh Tahun di Leles Diduga Jadi Korban Asusila

CIANJURTODAY.COM, Leles – NA (7), bocah asal Kampung Sukamulya, Desa Sukamulya, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, diduga menjadi korban asusila yang dilakukan seorang pria berinisial S (50). Keluarga NA pun melaporkan hal itu ke polisi.

Suparman, paman NA, mengatakan keponakannya itu sempat bercerita kepada orang tuanya tentang asusila yang dilakukan S. Namun orang tuanya tidak berani menceritakan hal itu kepada siapa pun.

“Korban bercerita kepada ibunya, bahwa dirinya telah dilecehkan di sebuah rumah pelaku. Namun orang tua korban tidak berani cerita ke siapa pun. Nenek korban bercerita kepada saya terkait kejadian ini,” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Korban Pencabulan Oknum Calon Pendeta Sempat Trauma

Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek, kemudian mendapat rujukan untuk lapor ke KPA. NA pun menjalani visum.

“Setelah dari polsek kami disuruh ke KPAI, bersama KPAI kami langsung disuruh kembali untuk lapor ke Polres Cianjur. Setelah laporan kami melakulan pemeriksaan korban untuk divisum,” tambahnya.

Suparman berharap, kasus ini bisa segera selesai karena keluarga korban tergolong kurang mampu. “Kasihan keluarga korban untuk datang laporan pun minjem uang ke saya,” tambahnya.

Baca Juga: Komunitas Lembur Adventure Bersih-bersih di Curug Cikondang

Di pihak lain, Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, membenarkan adanya laporan terkait dugaan asusila kepada NA. Polisi pun sedang melakukan pemeriksaan bukti dan lainya.

“Polres telah mendapat laporan kasus pelecehan ini. Kami sedang memprosesnya terkait bukti dan keterangan yang dibutuhkan untuk tindak lanjut kasus ini” tuturnya.

Baca Juga: Heboh! Kesaksian Orang Tua Korban Oknum Pendeta Cabul di Cianjur

Sementara itu Sekretaris P2TP2A Kabupaten Cianjur, Lidya Indayani, mengatakan pihaknya ikut membantu terkait hal yang dibutuhkan keluarga korban.

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker