Gaya Hidup

Boruto Episode 132 Beserta Enam Kejutannya

CIANJURTODAY.COM – Dalam anime Boruto episode 132, ada banyak kejutan yang mampu membuat para pecinta anime Boruto dan Naruto. Seperti apa kejutannya? Simak ulasan berikut!

Boruto Masih Trauma Oleh Serangan Ayahnya

Boruto selama ini telah menghadapi Momoshiki Otsutsuki, Shizuma Hoshigaki yang menyatu dengan pedang Samehada, Urashiki Otsutsuki, Lord Ku yang kekuatannya sama dengan Onoki muda, dan banyak sosok tangguh lain.

Oleh sebab itu, menarik juga jika sejauh ini sosok yang sempat memberinya rasa takut berkelanjutan malah ayahnya sendiri. Dicakar Naruto yang tengah mengamuk masih membuat Boruto gentar pada Naruto.

Boruto sebenarnya memahami lebih dulu tentang hal yang hendak diajarkan Jiraiya. Namun, sejak awal latihan, Boruto masih terasa dibayang-bayangi pengalamannya dicakar Naruto. Akhirnya, Boruto kabur dari latihan lantaran hal ini.

Boruto Berbicara Dengan Neji Hyuga

Ketika Boruto berpisah dengan Naruto, Boruto tidak sengaja berada di rumah keluarga Hyuga, di sana ia melihat Neji dan Hinata tengah latihan bersama.

Boruto bersembunyi di balik gerbang ketika Neji dan Hinata latihan. Namun, sudah tentu Neji melihat Boruto dengan mudah.

Akhirnya, Neji pun sempat berbicara dengan keponakannya dari masa depan itu. Bahkan, Neji yang dapat membuat Boruto mengatasi rasa iba dan takutnya terhadal Naruto, dan siap latihan kembali.

Sasuke Membuat Naruto Lebih Semangat Mengejar Sahabatnya?

Atas permintaan Jiraiya, Sasuke dewasa perlu memberikan kotak makan ke Naruto kecil. Hal ini membuat Naruto dan Sasuke saling berbicara.

Sekali lagi, Sasuke perlu merasakan langsung kuatnya Naruto kecil ingin membawa Sasuke kembali ke Konoha. Sasuke pun mendapat kesempatan untuk memberikan ke Naruto soal petunjuk masa depan secara diam-diam, Sasuke akhirnya sapat disadarkan, dan mereka bisa tertawa bersama lagi.

Tentu, Naruto belum menyadari jika yang disampaikan Sasuke itu cerita yang ada dalam anime Naruto Shippuden.

Di Shippuden, Naruto tidak pernah menyerah untuk mencoba membawa Sasuke kembali, walaupun Sasuke sempat menapaki kisah kelam dan mengalahkannya beberapa kali.

Sasuke Menjatuhkan Kertas Ketika Bertemu Sakura

Boruto episode 132 ini bukanlah momen yang bagus bagi Sasuke. Usai berbicara dengan Naruto, dia bertubrukan dengan Sakura. Sasuke pun lari dari Sakura, namun ia menjatuhkan secarik kertas.

Jiraiya Telah Menduga Sasuke yang Sebenarnya

Boruto episode 132 berakhir dengan sangat mengejutka. Jiraiya mulanya santai, mengomentari interaksi Sasuke dan Naruto yang akrab. Kemudian dia dengan tepat menduga jika Sasuke adalah Sasuke Uchiha.

Episodenya berakhir sebelum Sasuke memberi jawaban. Jiraiya memang sudah meninggal, namun menarik juga jika ternyata Jiraiya sejak awal telah mengetahui ia sempat bertemu dengan orang-orang masa depan.

Nama Boruto Dering Diucapkan Naruto dan Jiraiya

Sekarang, Jiraiya dan Naruto telah mengenal nama Boruto. Jika begini, akankah suatu hari nanti Naruto menamai anaknya dengan nama sahabat kecilnya, yang sempat bersama dirinya ketika melawan Urashiki tapi tak pernah ia temui lagi?(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker