Gaya Hidup

Bosan? Coba Nonton Film di 8 Situs Live Streaming Ini

CIANJURTODAY.COM – Streaming film atau nonton online tentunya lebih mudah dilakukan di situs yang menyediakan berbagai pilihan. Selain itu, kamu juga akan lebih nyaman saat streaming film pada situs yang telah dilegalkan dengan berbagai penawaran keamanan.

Berikut kami bagikan informasi dan link delapan situs live streaming legal. Disajikan pilihan film dan tayangan terbaik, bikin kamu manteng streaming film.

Netflix

Link 👉 https://www.netflix.com/id/

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan media streaming digital nonton film online, yang berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting sand Marc Randolph di Scotts Valley, California.

HOOQ

Link 👉 https://hooq.tv

HOOQ adalah video Singapura tentang layanan streaming permintaan. Ini adalah perusahaan patungan Sony Pictures, Warner Bros, dan Singtel.

HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama di Asia yang diluncurkan di Asia Tenggara dan India. Pemilik situs ini adalah Sony Pictures Entertainment Warner Bros. HOOQ dibuat pada 2015 dengan jenis situs Layanan Over-The-Top.

Iflix

Link 👉https://www.iflix.com/browse

Iflix adalah sebuah layanan video on demand gratis dan langganan yang berfokus pada pemasaran. Markas besar globalnya berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan mengunakan situs iflix, kamu bisa menonton berbagai tayangan. Mulai dari serial TV Hollywood dan acara TV lokal, sitkom, kartun, sampai drama Korea,

Viu

Link 👉 https://www.viu.com

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Debutnya di Hong Kong, Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan. Tayangan utamanya adalah berbagai pilihan Drama Korea.

CatchPlay

Link 👉https://www.catchplay.com/id/home

CatchPlay adalah sebuah perusahaan hiburan film mancanegara. Didirikan pada 2007, situs ini telah menjadi distributor utama dari film-film utamanya di Taiwan dan Tiongkok Raya.

Amazon Prime Video

Link 👉 https://www.amazon.com/Prime-Video/b?ie=UTF8&node=2676882011

Amazon Video adalah sebuah layanan video on demand internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon.com.

Genflix

Link 👉 https://genflix.co.id

Genflix merupakan situs dan aplikasi streaming nonton online terbaik bagi kamu. Di sini bisa temukan beragam pilihan film lokal dan mancanegara, dengan berbagai tayangan dari mulai film Indonesia, Hollywood, Korea, dan Thailand. 

Vidio

Link 👉 https://m.vidio.com

Vidio adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada Oktober 2014 yang sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis, siaran langsung, film dan drama, dan televisi. Ada berbagai konten tv nonton online streaming, film, sinetron, original series dan olahraga.

Nah itulah situs-situs live nonton online streaming film yang bisa kamu kunjungi. Situs ini ada berbagai keunggulan yang dimiliki masing-masing.(ct4)

Diolah dari berbagai sumber

Berikan Komentar Kalian

Back to top button