Trending

Brak! Mal Margo City Depok Ambruk, Pengunjung Panik Berhamburan Keluar

CIANJURTODAY.COM, Depok – Mal Margo City Depok tiba-tiba ambruk pada Sabtu (21/8/2021) sore. Sontak, membuat para pengunjung mal panik hingga berhamburan menuju pintu keluar.

Informasi awal yang beredar adalah terdengar bunyi ledakan di Mal Margo City. Namun, dari informasi yang terhimpun kemudian menunjukkan sebagian bangunan tersebut ambruk.

Diketahui setelah banyak beredar video dan foto ambruknya Mal Margo City di berbagai media sosial.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran Depok pun diterjunkan ke lokasi kejadian, setelah menerima laporan adanya dugaan ledakan.

Namun, sesampainya di Mal Margo City, petugas mengakui tidak menemukan titik api, hanya terdapat puing-puing bangunan gedung itu yang ambruk.

Mal Margo City Depok Ambruk

Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron mengatakan, bahwa informasi ledakan tidak benar.

“Bukan ledakan. Plafon gipsum jatuh. Ini saya di TKP. Kejadian sekitar pukul 16.30 Wib,” ujar Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron kepada wartawan.

Agus menyatakan, plafon itu jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter dan reruntuhan plafon itu tidak menimpa gerai-gerai di lokasi.

“Ini plafon saja, selasarnya jatuh, ada sekitar 20 meteran lebih. (Di bawah) kebetulan kosong. Enggak ada, karena selama ini kan tutup. Jadi enggak ada apa-apa,” jelasnya.

Merujuk informasi yang ada, kata Khoeron, ada empat orang yang diduga tertimpa plafon gipsum yang ambruk tersebut. Hanya saja, hal tersebut masih ditelusuri.

“Korban luka kan katanya, ada empat, tapi masih ditelusuri. Masih di rumah sakit ketimpa gipsum,” tandasnya.(ct7/sis)

Sumber: Suara.com

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami