Today

Breaking News: Kecelakaan Terjadi di Gekbrong Hari Ini

CIANJURTODAY.COM, Gekbrong – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin 15 Juni 2020 hari ini. Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi, sekitar Kampung Babakan Gombong, Desa Bangbayang.

Ada beberapa kendaraan besar dan sepeda motor yang diduga terlibat kecelakaan di Gekbrong Cianjur hari ini. Polisi pun sudah berada di lokasi kejadian.

“Iya betul, anggota masih di TKP,” kata Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui kronologis dan korban kecelakaan yang terjadi Senin 15 Juni 2020 malam itu. Jajaran kepolisian masih berada di lokasi kejadian. Info selengkapnya akan disampaikan berikutnya.

Sehari Sebelumnya, Ada Dua Kecelakaan di Cianjur

Sebelumnya, dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Cianjur pada Minggu 14 Juni 2020. Akibatnya dua orang pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

Peristiwa pertama terjadi di Kampung Warungbawang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur sekitar pukul 07.15 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Yamaha R15 berinisial JF meninggal dan dua orang lainnya luka-luka akibat kecelakaan.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha R15 bernopol F-2877-XN yang dikendarai JF melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas Sewaktu menempuh jalan lurus datar, motor serempetan dengan truk yang sedang didahuluinya.

“Akibatna motor R15 jatuh terperosok ke kanan jalan dan tabrakan dengan sepeda motor Honda Vario B-3273-CKR yang dikendarai AF membonceng A. Melaju dari arah berlawanan,” tuturnya kepada Cianjur Today, Minggu (14/6/2020).

Akibat kecelakaan, pengendara R15 meninggal dunia. Sedangkan pengendara Vario dan yang dibonceng mengalami luka-luka.

“Kedua kendaraan yang terlibat rusak, sedangkan kendaraan truk tidak tercatat identitasnya. Setelah kejadian melarikan diri,” tambahnya.

Hasil penyelidikan sementara,
Pengendara R15 diduga kurang hati-hati dan waspada serta tidak bisa menjaga jarak. Namun akan dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap saksi-saksi.

“Hasil analisa sementara, kecelakaan diakibatkan pengendara R15 kurang hati-hati dan waspada, serta tidak bisa menjaga jarak,” tandasnya.

Kecalakaan juga terjadi di Jalan Raya Bandung, Kampung Hegarmanah, Desa Hegarmanah, Kec. Karangtengah, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 10.15 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pemotor Yamaha Jupiter MX berinisial IJ meninggal di tempat. Kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol F 4497 ZG yang dikemudikan oleh korban mengalami kecelakaan tunggal.

Kronologis kecelakaan itu bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX, melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Sewaktu menempuh jalan lurus diduga tidak hati-hati dan waspada, sehingga hilang kendali kemudian pengemudi terjatuh ke kanan jalan.

Kepala IJ terbentur oleh blok mesin sebelah kanan kendaraan sepeda motor Yamaha RX King Nopol F 4946 WC yang dikemudikan oleh AAR.

“Benturan kepala IJ pada blok mesin RX King tersebut, mengakibatkan IJ pengendara motor Yamaha Jupiter MX meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Ade.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami