Bisnis Today

Bubur Bayi Rizky, Hadirkan Kebutuhan MPASI Anak dengan Kualitas Terbaik

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Para ibu yang memiliki anak yang sudah mulai memasuki fase makan, wajib banget tahu Bubur Bayi Rizky (BBR) Cianjur.

Sebagai pengusaha yang fokus pada pembuatan Makanan Pendamping ASI (MPASI) untuk bayi, BBR menghadirkan berbagai menu olahan sehat yang siap melengkapi kebutuhan makan bayi Anda, tanpa perlu repot membuatnya sendiri.

BBR sendiri telah berdiri sejak 14 April 2020 silam dengan tetap konsisten menawarkan aneka makanan bayi dengan bahan berkualitas, segar, dan terjamin kebersihannya.

Semua produk MPASI di Bubur Bayi Rizky dibuat tanpa MSG, tanpa pengawet, tanpa pewarna, dan menyediakan banyak varian menu bubur untuk si kecil.

“Produk yang kami jual dapat dikonsumsi bayi hingga anak umur 6 tahun lebih. Bubur Bayi Rizky memiliki variasi menu yang beragam dan pembuatan semua produknya dibuat di hari yang sama dan untuk variasi puding dibuat satu hari sebelumnya,” ujar Owner BBR, Indra Rizkya (29) kepada Cianjur Today, Jumat (27/8/2021).

Indra menuturkan, ide usaha ini terinspirasi saat anaknya yang sudah memasuki fase MPASI, namun bingung membuat menu yang sehat, seimbang gizi, berkualitas, dan harga yang terjangkau.

Akhirnya, ia pun memutuskan untuk membuat sendiri aneka menu MPASI dan mulai melakoni usaha ini. Ia berharap, bisa menghadirkan makanan kualitas terbaik bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Kami ingin memberikan dan menyajikan makanan yang sehat untuk generasi penerus bangsa. Agar di masa depan, anak-anak Indonesia khususnya di Cianjur menjadi anak-anak yang sehat, kuat, dan cerdas,” jelasnya.

Bubur Bayi Rizky, Hadirkan Kebutuhan MPASI Anak

Ia mengungkapkan, pada awalnya masyarakat masih asing dengan usaha bubur bayi, tapi lambat laun seiring berjalannya waktu, BBR mulai diterima dengan baik.

BBR pun juga giat melakukan promosi melalui media sosial dan pembagian brosur di tempat-tempat umum. Meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini, Bubur Bayi Rizky juga merasakan kendala dalam usahanya.

“Terutama setelah adanya berbagai aturan PPKM, membuat pengiriman pesanan menjadi terhambat,” ucapnya.

Ia pun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan maupun lingkungan tempat usaha.

“Insya Allah tiap seminggu dua kali, kami selalu melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah sekitar kami. Semuanya menggunakan sebagian dana dari ongkos delivery order kami atau dari pelanggan yang sukarela ingin berbagi kebaikan,” terangnya.

Indra sangat yakin, usahanya ini dapat membantu para orang tua untuk memberikan MPASI terbaik dengan kualitas terjamin.

“Kami ingin segera punya alat untuk membuat bubur bayi dalam kemasan pertama di Cianjur. Sehingga produk asli Cianjur ini bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan bersaing dengan produk sejenisnya. Dengan ini juga, para pelanggan bisa membuat bubur bayi dengan mudah dan tetap sehat,” paparnya.

Bagi Anda yang tertarik membeli produk BBR untuk anak Anda, BBR hadir di lima outlet seluruh wilayah Cianjur. Selain itu, BBR juga memberikan pelayanan online melalui delivery order dan melalui aplikasi GrabFood.

“Informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA kami di 082114878877. Harapannya semoga usaha Bubur Bayi Rizky semakin berkah dan bisa membawa manfaat bagi semua orang,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button