Today

Buka Bersama, Kapolres Hadiahi Jurnalis Baju Mulsim dan Sarung

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, bersama jajaran menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) pada hari ke tiga di Bulan Ramadhan 1440 H, dengan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Cianjur, di Ikan Bakar Cianjur (IBC), Rabu (08/05/2019).

Selain makan bersama, Kapolres menghadiahi para jurnalis dengan baju muslim dan sarung. Pemberian itu, diharapkan agar para jurnalis mampu meningkatkan ibadahnya di bulan suci ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Mochamad Ikhsan, dan jajaran perwira umum Polres Cianjur.

Kapolres menuturkan, jurnalis merupakan kemitraan Polri yang saling membutuhkan satu sama lainnya. Jurnalis memiliki tugas yang mulia untuk menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada para jurnalis, khususnya yang bertugas di Kabupaten Cianjur yang sudah membantu tugas Polri dalam memerangi informasi hoaks atau bohong,” ungkapnya.

Lewat baju muslim yang dibagikan, Kapolres berharap, para jurnalis yang bertugas mampu mempertebal keimanannya dengan semangat beribadah pada Bulan Ramadhan ini.

“Mari kita sama-sama tingkatkan keimanan. Jangan hanya terfokus pada urusan duniawi,” jelasnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami