Tips, Trik, dan TutorialToday

Bukan Login Eform.bni.co.id/bpum, Cek Penerima BPUM BLT UMKM 2021 di Banpresbpum.id

Bukan login link Eform BNI eform.bni.co.id/bpum untuk cek penerima BPUM. Tapi yang benar adalah link Banpres BPUM di banpresbpum.id untuk nasabah PNM Mekaar yang menerima BLT UMKM 2021 sebesar Rp1,2 juta.

Hal ini membantu masyarakat pelaku UMKM untuk mencari tahu apakah ia menerima bantuan atau tidak tanpa harus datang ke Bank BNI.

Bukan Login Eform.bni.co.id/bpum

Seperti informasi yang tertera di Bank BNI Cianjur. Tim Cianjur Today melihat di salah satu kaca terera pengumuman link untuk cek penerima BPUM atau BLT UMKM 2021. Isinya seperti foto di bawah ini:

Pemberitahuan cek atau login Banpres BPUM di link Banpresbpum.id

Setelah Login Banpres BPUM di Banpresbpum.id

Link Eform BNI Eform.bni.co.id/bpum dan banpresbpum.id banyak diburu masyarakat untuk cek penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 selain melalui link Eform BRI DI eform.bri.co.id/bpum.
Tampilan laman banpresbpum.id

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pengecekan saldo dan atau pencairan dana BPUM harus mempersiapkan kelengkapan dokumen sebagai berikut:

  • E-KTP asli dan fotokopi (satu buah)
  • Buku tabungan (optimal)
  • Kartu debit BNI dan fotokopi (satu buah)
  • Form Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang telah disi dan telah ditandatangani (asli tanpa materai)

Perhatikan Hal Ini

  • Proses pencairan dana bantuan dapat dilakukan keesokan harinya atau 1×24 jam setelah nasabah datang ke Kantor Cabang BNI dengan menyerahkan dokumen kelengkapan yang telah diverifikasi.
  • Pencairan dapat melalui di ATM BNI, ATM link, ATM bang lain atau agen 46
  • Untuk menjaga protokol kesehatan terkait dengan Covid-19, pelayanan pencairan dana BPUM dibatasi sesuai dengan kapasitas outlet

Cara cek status penerima BPUM atau BLT UMKM di Bank BNI lewat link Banpres BPUM banpresbpum.id cukup mudah. Anda hanya tinggal menginput NIK pada kolok yang telah tersedia lalu klik cari.

Jika Anda merupakan penerima bantuan, maka ada keterangan detail di laman tersebut. Tetapi kalau bukan, ada keterangam bahwa data NIK tidak menjadi penerima bantuan.

Selama ini banyak yang cek penerima BPUM atau BLT UMKM dengan login di laman Eform BNI di link Eform.bni.co.id/BPUM. Nyatanya, tautan tersebut tidak dapat terkunjungi.

Ada pun yang bisa adalah link Eform.bni.co.id namun tidak ada kolom input NIK untuk cek penerima BPUM atau BLT UMKM 2021. Seperti gambar di bawah ini.

Baca Juga: Siapa Tau Dapat, Klik eform.bri.co.id/bpum dan cekbansos.kemensos.go.id Sekarang!

Cara Cek Status Penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 di Eform BRI di Eform.bri.co.id/bpum

Untuk penerima bantuan selain nasabah PNM Mekaar bisa cek di Eform BRI https://eform.bri.co.id/bpum.

Anda cukup memasukan NIK dan mengisi captha. Nantinya akan muncul data apakah anda menjadi penerima bantuan atau tidak.

Itulah informasi seputar link cek penerima BPUM BLT UMKM 2021 lewat Eform BNI Eform.bni.co.id/bpum, banpresbpum.id dan Eform BRI dI eform.bri.co.id/bpum. Semoga bermanfaat!(ct9/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button